Kanal

Mahasiswa dan Kader Parpol Bedatangan di Acara Launching ‘Rumah Politik Jatim’ di Hotel Santika

Para mahasiswa dari berbagai kampus di Surabaya dan kader Parpol mengikuti launching Rumah Politik Jatim yang digagas TribunJatim Network. - SURYA.co.id/Nuraini Faiq

SURYA.co.id | SURABAYA – Mahasiswa yang menimba ilmu di Surabaya dan kader partai politik (parpol) berdatangan di arena launching ‘Rumah Politik Jatim’. Acara tersebut digelar oleh TribunJatim Network di Hotel Santika Jemursari, Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut, ada Gubernur Soekarwo, pakar komunikasi dari Universitas Airlangga Sukowidodo, Wakil Ketua DPRD Jatim Kusnadi, dan Direktur TribunJatim Network Febby Mahendra.

Baca: Launching Rumah Politik Tribun Jatim Network, Jadi Rujukan Berita Politik Masyarakat Jawa Timur

Launching yang digelar dikemas dengan cara diskusi publik dengan tema ‘Peran Strategis Jatim Dalam Konstelasi Politik Nasional’ menjelang Pilpres 2019. 

"Ada rumah politik, ini yang bikin saya tertarik untuk terlibat dalam diskusi. Acara yang diinsiasi TrihunJatim Network ini sangat menarik. Apalagi sampai dua capres safari ke Jatim," kata Rivaldi, mahasiswa Sosiologi Universitas Negeri Surabaya saat ditemui di acara launching ‘Rumah Politik Jatim’, Rabu (12/9/2018).

Baca: Live Streaming Launching TribunJatim Network dan Diskusi Politik Jatim di Pilpres 2019

Mahasiswa lain, Widyawati juga mengaku senang mengikuti acara ‘Rumah Politik Jatim’.

"Kami ingin mengetahui bagaimana politik di Jatim dalam Pilpres," kata Widya. 

Selain puluhan mahasiswa, sejumlah pengurus parpol juga hadir. Tampak salah satunya adalah Agus Maimun dari pengurus Bendahara DPW PAN Jatim. Saat ini, diskusi rumah politik tengah berlangsung

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Iksan Fauzi

Diculik dan Diperkosa Mantan Suami karena Jalan dengan Pria Lain, Ibu Hamil Balas Siram Air Panas

Berita Populer