Kanal

4 Pemain Arema FC yang Bela Timnas telah Gabung Tim, Milan Petrovic Pastikan Mereka Fit

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic memimpin latihan dalam pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (25/6/2018). - surya/hayu yudha prabowo

SURYA.co.id | MALANG - Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi Nugroho, dan Dedik Setiawan, telah kembali bergabung bersama Arema FC di Bandung.

Keempat pemain ini sebelumnya harus berpisah sementara dari skuad Singo Edan karena mendapat panggilan timnas untuk laga uji coba melawan Mauritius, di Stadion Wibawa Mukti Cengkareng, Selasa (11/9/2018).

Sepulang dari timnas, Pelatih Arema FC Milan Petrovic memastikan keempat pemainnya dalam kondisi sehat.

Dari empat pemain ini hanya dua dimainkan saat uji coba kemarin. Dedik Setiawan hanya bermain kurang dari 10 menit atau sekitar delapan menit saja menjadi pemain pengganti, Hanif Sjahbandi mendapat kesempatan bermain lebih sedikit jelang pertandingan usai, sementara Bagas dan Alfin duduk rapi dibangku cadangan.

"Kondisi pemain tidak ada masalah, mereka kembali ke hotel dengan fit," kata Milan Petrovic, Rabu (12/9/2018).

Meski hanya mendapat waktu bermain sangat singkat di timnas, Milan mengaku bangga keempat pemainnya dipanggil dan dibutuhkan Indonesia.

Bagi pelatih asal Serbia ini, apabila seorang pemain dipanggil ke timnas dapat menambah motivasi pemain tersebut ketika kembali ke tim.

"Satu poin plusnya, kita dan semua pemain di Arema merasa bangga karena pemain kita dipanggil timnas dan pemain-pemain itu jelas memiliki motivasi lebih saat lawan Persib, karena mereka punya kepercayaan diri membela timnas, saya sebagai pelatih jujur saya merasa bangga karena pemain saya bisa bermain cukup bagus di timnas," tuturnya.

Meski pulang dalam kondisi baik-baik saja dan fit, Milan belum dapat memastikan peluang bermain keempat pemain tersebut saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) besok.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer