Kanal

Jadwal Pertandingan Japan Open 2018 - Jonatan Chistie Tantang Prannoy Sore Ini, 11 September 2018

Ekspresi Jonatan Christie saat usai memenangi sebuah laga. - foto: bolsport.com

SURYA.co.id |Dua tunggal putra terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan memulai perburuan gelar di Japan Open 2018, Selasa (11/9/2018) hari ini.

Sesuai jadwal pertandingan yang dilansir situs resmi BWF (federasi bulutangkis dunia), Jonatan dan Anthony akan menghadapi pebulutngkis India dan Hong Kong.

Jonatan dan Anthony dijadwalkan turun bertanding pada pukul 17.00 waktu Tokyo, Jepang. (waktu Tokyo lebih cepat dua jam dibanding WIB).

Anthony akan mengawali laga dengan menghadapi Ng Ka Long Angus. unggulan kedelapan dari Hong Kong.

Sedangkan Jonatan akan ditantang Prannoy H.S dari India.

Pertemuan Jonatan lawan Prannoy merupakan ulangan di laga beregu putra Asian Games 2018. Saat itu, Jonatan menyerah atas Prannoy dengan skor 15-21, 21-19, 19-21.

Sementara Anthony dikalahkan Ng pada pertemuan terakhir mereka di China Open 2017. Kala itu, Anthony kalah 20-22, 18-21.

Jika Jonatan dan Anthony mampu melewati hadangan pertama, keduanya harus saling berhadapan di babak kedua pada Rabu (12/9/2018).

Selain Jonatan dan Anthony, di sektor tunggal Indoensia juga ada pemain senior, Tommy Sugiarto.

Dia bakal menghadapi lawan berat asal China, Chen Long. Di turnamen yang berlangsung 11-16 September 2018 ini, Chen Long ditempatkan sebagai unggulan 6.

Di laga tunggal putra lainnya, juga mempertemukan Kento Momota. Unggulan ketiga asal Jepang itu ditantang pemain Denmark, Anders Antonsen.

Editor: Fatkhul Alami

Datang ke Bandung Nikahi Kekasih, Pria Asal Irak Dapati Pujaan Hatinya Ternyata Sudah Punya 4 Anak

Berita Populer