Kanal

Bersama Para Habib dan Syech, Prabowo Subianto Hadiri Surabaya Bersholawat 6

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib DR Salim Segaf Al-Jufri dan Ketua Umum yang juga Bakal calon Presiden dari Partai Gerindra dan juga PKS, Prabowo Subianto, menghadiri acara ”Surabaya Bersholawat 6” yang diselenggarakan di kawasan Tugu Pahlawan Surabaya, Senin malam (11/9/2018) bertepatan dengan malam 1 Muharram 1440 H yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. - surya/bobby constantine koloway

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib DR Salim Segaf Al-Jufri, menghadiri acara Surabaya Bersholawat 6 yang diselenggarakan di kawasan Tugu Pahlawan Surabaya, Senin malam (11/9/2018) bertepatan dengan malam 1 Muharram 1440 H.

Selain dihadiri Habib Salim, acara yang yang berlangsung sejak pukul 19.00 WIB ini dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Puluhan ribu Syechermania, sebutan dari jemaah acara ini bersama warga kota Surabaya memadati area Tugu Pahlawan.

Surabaya Bersholawat ke-6 ini merupakan acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan Milad Rabithah Alawiyah ke-90.

Dihadiri para Habaib dan Ulama acara ini juga didukung oleh Al-Khairiyah, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Kota Surabaya.

Berjalan sekitar 2 jam, rangkaian shalawat dan tausiyah dilantunkan untuk mengharap fadhilah selawat dan syafa'at Rasulullah Muhammad SAW.

Habib Syech dalam kesempatan tersebut mengajak kaum muslimin untuk terus istiqomah dalam berselawat.

"Karena saya suka berselawat, saya juga pilih Presiden yang suka bersholawat," ujar Habib Syech.

Habib DR. Salim Segaf Al-Jufri yang merupakan Mustasyar Rabithah Alawiyah, menutup acara dengan Do'a untuk keselamatan bangsa Indonesia khususnya warga Surabaya dan Jawa Timur.

Hadir pula Ketua Umum yang juga Bakal calon Presiden dari Partai Gerindra dan juga PKS, Prabowo Subianto dalam acara ini.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer