Kanal

Djajang Nurdjaman Puji Kualitas Rumput Stadion Gelora Bung Tomo

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman berjalan memasuki kantor Marketing Persebaya di Sutos Jalan hayam Wuruk Surabaya pada Selasa (4/9) sore. - Persebaya/Jonathan Yohvinno

SURYA.co.id I SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya, mengaku sangat terpikat dengan kualitas rumput Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Selama memimpin lima hari latihan tim Bajul Ijo, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah mencoba empat lapangan berbeda, yaitu Lapangan Karanggayam, Stadion Jenggolo, Stadion Gelora Bung Tomo, dan terakhir Lapangan Polda Jatim.

Dari empat lapangan yang pernah dicoba, Djanur mengaku sangat menginginkan agar skuat asuhannya bisa sering latihan di GBT.

“Ini sudah coba empat lapangan, mungkin buat saya inginnya memang yang terbaik, kalo yang terbaik memang pasti pilihannya adalah GBT. Tapi kan apakah mungkin kita latihan tiap hari di sana. Tapi kalaupun tidak, ya tidak apa-apa,” terang mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu pada Surya usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Minggu (9/9/2018).

Sementara itu, mengenai berpindah-pindahnya latihan di lima hari awal memimpin latihan tim Bajul Ijo, pelatih asal Majalengka itu mengaku itu tidak masalah, bahkan Djanur mengaku dirinya sudah terbiasa dengan kondisi seperti itu, utamanya saat Djanur masih menjadi juru taktik Persib Bandung.

“Ini situasinya memang seperti di Persib, tidak punya camps sendiri, latihan harus pindah-pindah, saya sudah terbiasa dengan situasi seperti ini,” terangnya.

Diungkapkan Djanur, kualitas lapangan yang baik akan sangat membantu proses latihan, sehingga skema yang akan dia terapkan berjalan dengan baik.

“Kalau buat saya, sama seperti pelatih-pelatih lain, kualitas lapangan akan menunjang latihan, sangat menunjang, jadi kalau boleh di lapangan yang bagus,” tambahnya.

Untuk itu, Djanur sangat berharap agar tim Bajul Ijo bisa sering menggelar latihan di GBT. Meskipun tempat yang cukup jauh, Djanur tidak mempermasalahkan itu. Apalagi menurutnya, Persebaya akan bermain di GBT, sehingga latihan di GBT akan memberikan keuntungan tersendiri.

“Buat saya gak masalah hal-hal seperti itu, apalagi latihan hanya dalam satu sesi, jadi saya pikir tidak masalah, kalaupun jauh ya harus ditempuh karena memang kualitas lapangan bagus, dan kita akan bermain di situ. Itu akan lebih menguntungkan, “ pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer