Kanal

Bali United Vs Persela, Aji Santoso: Saddil Ramdani Kemungkinan Besar Bisa Tampil

Aksi selebrasi Saddil Ramdani usai mencetak kedua Persela ke gawang Mitra Kukar. - surya/sugiharto

SURYA.co.id I LAMONGAN – Persela Lamongan harus bernapas lega menatap laga tandang ke markas Bali United di Stadion di I Wayan Dipta, Selasa (11/9/2018). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah bisa memainkan winger lincah, Saddil Ramdani, yang dibeberapa waktu lalu harus absen memperkuat Persela karena bergabung dengan Timnas Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

Saddil terakhir membela Persela pada laga pekan ke-17 kala tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menjamu Madura United. Setelahnya, pemain 19 tahun tersebut harus absen di tiga laga Persela.

Kepastian bisa bergabungnya Saddil dengan tim diperkuat dengan tidak masuknya namanya dalam 20 daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk mempersiapkan laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018).

“Saddil bisa pulang, Saddil juga sudah menyampaikan pada saya bahwa dia bisa pulang. Sepertinya Timnas Nasional uji coba tanggal 11 nanti, banyak memanggil coba pemain-pemain baru,” ungkap Aji Santoso, Pelatih Persela.

Aji menyebut akan melihat kondisi terkini dari winger lincahnya tersebut, utamanya karena sudah lama tidak bersama dengan tim.

“Kita liat nanti kondisinya seperti apa, karena besok juga dia masih ada uji coba, jadi saya lihat perkembangannya,” tambah Aji Santoso.

Bisa memainkan Saddil Ramdani tentu akan menjadikan serangan dari sisi sayap Persela semakin tajam, pergerakan winger lincah tersebut kerap menjadikan pertahanan lawan kelabakan.

Tercatat, dari 10 penampilannya bersama Persela, Saddil sudah menciptakan dua gol, dan beberapa assist.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer