Kanal

Jamu PS Tira, Djanur Sebut Dua Pemain Persebaya Dipastikan Tidak Bisa Tampil

Djajang Nurjaman - SURYAOnline/Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya tampaknya harus berpikir lebih keras di laga perdananya bersama tim Bajul Ijo kala menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018).

Pasalnya, di laga itu, tiga pemain inti tim Bajul Ijo yang sebelumya mengalami cedera, dua diantaranya sudah dipastikan harus absen, keduanya adalah Raphael Maitimo dan Adam Maulana.

Baca: Menang 4-1 Putaran Pertama, Djanur Tetap Akui PS Tira Tim Kuat Karena Bisa Kalahkan Persipura

Baca: Hari Keempat Pimpin Latihan Persebaya, Djanur Fokuskan Pertajam Taktikal

Sementara satu pemain lain, Fandry Imbiri masih diragukan apakah mantan pemain Semen Padang itu bisa diturunkan atau tidak.

“Sampai hari ini ada beberapa pemain yang masih belum bisa tampil, jadi belum bisa ditentukan apakah dia turun atau tidak di hari Selasa (11/9/2018) nanti, seperti Fandry (Imbiri), kalau (Raphael) Maitimo dan Adam (Maulana) mungkin sudah dipastikan tidak bisa turun, kalau yang lainnya siap,” terang Djanur pada Surya.co.id usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu sore (8/9/2018).

Sementara itu, satu pemain lain yang juga di latihan sebelumnya berlatih secara terpisah bersama Raphael Maitiomo, Osvaldo Haay, sudah bisa mengikuti latihan tim dan menurut Djanur, di laga nanti sudah bisa diturunkan.

“Dia (Osvaldo, red) sudah saya tanya juga tadi, tidak ada masalah, dalam artian sangat mungkin untuk diturunkan,” tambah Djanur.

Tampil dengan komposisi pemain terbaik, tentu sangat dinginkan oleh Djanur, selain untuk membuahkan hasil manis di debut perdananya bersama Persebaya, juga tentunya untuk memperpanjang rekor positif tim Bajul Ijo kala bersua dengan PS Tira.

Pasalnya di pertemuan putaran pertama Liga 1 2018, Persebaya bisa taklukkan PS Tira dengan skor 1-4 kala bermain di markas PS Tira.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer