Kanal

Tak Ada Uji Coba Jelang Laga Lawan PS Tira, Djadjang Nurdjaman Pilih Maksimalkan Ini

Pelatih baru Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman saat sesi latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (6/9/2018). - surya/habibur rohman

SURYA.co.id I SURABAYA - Jelang laga lawan PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (22/9/2018), Persebaya Surabaya tidak akan melakukan uji coba.

Hal ini diungkapkan pelatih baru Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman.

Ia beralasan, waktu yang terlalu mepet bagi Persebaya Surabaya untuk melakukan uji coba,

Maklum saja, mantan juru taktik Persib Bandung itu baru bergabung dengan Persebaya, Selasa (4/9/2018), dan memimpin latihan perdana di Persebaya sehari setelahnya.

Praktis, Djanur hanya bersama tim selama kurang lebih enam hari sebelum akhirnya harus melakoni laga resmi di pekan ke-21 Liga 1 2018 menjamu PS Tira.

Sebetulnya, laga uji coba sangat diinginkan Djanur untuk mengenal kekuatan Persebaya Surabaya.

Dan ini juga akan memudahkan pelatih 53 tahun menemukan komposisi terbaik kala menjamu PS Tira.

Gagal melakukan uji coba, Djanur membuka opsi untuk memaksimalkan laga uji coba internal.

“Fix tidak ada uji coba, kita sampaikan fix karena ini sudah hari Jumat, sehingga tidak mungkin melakukan laga uji coba, paling kita ada game internal,” terang Djanur pada SURYA.co.id, usai memimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (7/9/2018) pagi.

Meski tak sempat lakukan laga uji coba, suporter Persebaya Surabaya tentu berharap Djanur tetap bisa memaksimalkan komposisi pemain yang ada dengan kemampuannya meracik strategi.

Utamanya di laga nanti ada beberapa pemain yang diragukan untuk bisa tampil.

Dua yang diragukan bisa tampil di laga nanti adalah Raphael Maitimo dan Fandry Imbiri.

“Sampai saat ini ada beberapa pemain yang masih belum fit, termasuk tadi Maitimo belum bisa gabung latihan, dan sangat mungkin untuk absen pertandingan melawan PS Tira, Fandry hari ini izin, tapi kita sudah observasi oleh dokter. Semoga tidak mengalami hal serius, selebihnya saya pikir siap untuk tampil,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer