Kanal

Putuskan Pensiun, Ini Pesan Liliyana Natsir ke Tontowi Ahmad

Pasangan Liliyana Natrsir dan Tontowi Ahamd - Surya/Dya Ayu

SURYA.co.id | KUDUS - Rencana Liliyana Natsir pensiun dari atlet bulutangis membuat sang pasangannya di ganda campuran, Totowi Ahmad ikut berkomentar. 

Menurut Owi -panggilan akrab Tontowi Ahmad- mengaku, sejatinya masih ingin berduet dan mendulang prestasi bersama dengan Liliyana Natsir.

"Ya, sebenarnya saya masih kepengen duet bareng, apalagi kita tahu duet ini sudah terbentuk lama. Tapi saya juga harus menghormati keputusan si Butet," kata Tontowi Ahmad, di GOR Jati Kudus, Jumat (7/9/2018)

Owi mengatakan, apabila rekan duetnya nanti telah benar-benar pensiun, pihaknya akan menjalankan pesan Butet (panggilan Liliyana Natrir). Butet ingin saya dan pasangan baru bisa mendulang prestasi yang sama, dan bahkan lebih.

"Saya akan membimbing yang lebih muda sesuai pesan  Butet," ujarnya.

Sementara itu, Liliyana Natsir mengatakan, keputusan pensiun yang diambil ini tak lain juga sebagai momentum bagi generasi dibawahnya agar dapat memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia, bersama Owi.

"Keputusan saya juga biar Owi bisa berpasangan dengan yang lain dan mengangkat yang lain. Terutama yang dibawahnya agar regenerasi terus berjalan, saya sudah beri pesan ke Owi" jelas Liliyana Natsir.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer