Kanal

Liliyana Natsir Ungkap Alasan Pensiun dari Bulutangkis di Awal 2019

Pasangan ganda capuran Indoensia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil di semifinal bulutangkis Asian Games 2018 - Badminton Indonesia

SURYA.co.id | KUDUS - Liliyana Natsir, pebulu tangksi ganda campuran pelatnas PBSI memutuskan pensiun awal 2019 mendatang.

Keputusan ini diambil, lantaran pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih terikat kontrak dan harus menjalani beberapa pertandingan di luar negeri. 

Hal inilah yang membuat Butet -panggilan Lilyana Natsir akhirnya mantap memutuskan gantung raket tahun 2019.

"Tahun ini, saya dan Owi masih ada beberapa pertandingan yang harus kami jalani, yang terdekat di China dan Denmark," kata Liliyana Natsir, Jumat (7/9/2018).

Sebelum mengakhiri kebersamaan dengan Owi -pangglan Tontowi Ahmad, Butet mengaku akan memanfaatkan sisa pertandingan yang akan dia jalani bersama rekan duetnya itu.

Baginya, kebersamaan dengan Owi hingga mampu meraih gelar juara dunia tahun 2013 dan 2017 serta juara Olimpiade 2016 Brasil itu, tak akan terlupakan begitu saja.

"Yang pasti saya akan kangen dengan bulutangkis, ngomelin Owi pas latihan, saat dia malas latihan, dan becandain Owi juga. Sisa pertandingan yang ada nanti, saya sama Owi mau berusaha enjoy, menikmati tiap pertandingan, karena mungkin itu tidak ada lagi," ujarnya

Sementara dari seluruh pencapaian yang dia raih bersama Owi, baginya mampu meraih emas saat Olimpiade menjadi prestasi paling berkesan untuknya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami

Video Viral Biduan Gendong Pengantin Pria di Pelaminan, Sang Artis Beri Penjelasan Lewat Instagram

Berita Populer