Kanal

Djadjang Nurdjaman Ungkap Perbedaan Irfan Jaya dan Febri Hariyadi, Siapa Lebih Tajam?

Irfan Jaya, pemain depan Timnas U-23 Indonesia saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Palestina pada lanjutan grup A sepak bola Asian Games di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018). Laga ini Indonsia meneyrah 1-2 dari Palestina. - Instagram @officialpersebaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menyumbangkan satu dari 20 pemain ke Timnas Indoensia untuk uji coba lawan Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (11/9/2018)

Irfan Jaya, winger Persebaya dipanggil oleh Timnas Indoensia besutan Bima Sakti dan Danurwindo tersebut. 

Irfan akan bertolak ke Jakarta pada esok sore (8/09/2018) dan berkumpul bersama 21 pemain lainnya sebelum latihan perdana pada tanggal 9 September 2018.

Bermain di posisi winger, Djajang Nurjaman menyebut Irfan Jaya punya potensi besar untuk meningkatkan skill bermainnya.

“Saya dapat informasi dari orang di Jakarta, Irfan Jaya adalah pemain potensial dan akan terus naik,” kata Djajang Nurjaman, Jumat (7/9/2018).

Saking potensialnya, Djajang Nurjaman berani menyebut Irfan Jaya lebih tajam dari mantan anak asuhnya di Persib, Febri Hariyadi.

Meski untuk urusan kecepatan, pelatih 53 tahun ini masih menjagokan Febri ketimbang Irfan Jaya.

 “Irfan Jaya dan Febri punya potensi besar. Mereka berdua juga jadi andalan Luis Milla di Asian Games, lalu,” kata Djajang saat memantau kedua pemain di ajang Asian Games 2018. (Ndaru Wijayanto/ Tribunjatim.com) 

“Bedanya, Febri unggul di kecepatan, dan skill Irfan Jaya masih di atas Febri. Akurasi tembakan ke gawang dan umpan masih unggul Irfan,” ujar Djajang.

Editor: Fatkhul Alami

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer