Kanal

BREAKING NEWS - Bek Sayap Persebaya Irfan Jaya Dipanggil Timnas Indonesia Lawan Mauritius

Irfan Jaya, pemain depan Timnas U-23 Indonesia saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Palestina pada lanjutan grup A sepak bola Asian Games di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018). Laga ini Indonsia meneyrah 1-2 dari Palestina. - Instagram @officialpersebaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya dipastikan kehilangan satu pemain andalannya saat menjadmi PS Tira dalam lanjutan kompetisi Liga 1, pada 11 September mendatang.

Tim Berjuluk Bajul Ijo ini harus meninggalkan Persebaya lantaran tugas negara. Bek sayap Persebaya itu dipanggil Timnas Indonesia yang menjadwalkan uji coba lewan Mauritius, 11 September 2018.

Irfan kini memang menjadi salah satu andalan utama timnas. Pada Asian Games lalu, dia menyumbangkan dua gol dari empat pertandingan.

Kepastian Irfan Jaya memperkuat Timnas Indonesia, setelah Persebaya menerima surat dari PSSI, Rabu (5/9/2018) kemarin. Dalam laman resmi klub, Persebaya sudah menerima surat dari PSSI terkait pemanggilan Irfan Jaya. 

Surat panggilan Irfan Jaya itu ditandatangi Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Bagi Irfan Jaya, membela Timnas Indonesia bukan kali pertama ini.

Sebelumnya, pemain asal Sulawesi Selatan (Sulsel) itu juga menjadi bagian Timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Dalam ajang Asian Games 2018, Irfan Jaya menyumbangkan dua gol bagi tim Garuda Muda.

Editor: Fatkhul Alami

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer