Kanal

Jazz Gunung Ijen Banyuwangi Hadirkan Andien, Marcel, hingga Mus Mujiono ‎

Sebagian artis pendukung Jazz Gunung Ijen dalam jumpa pers didampingi Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Rabu (5/9/2018). - surya/haorrahman

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Setelah menggelar Jazz Gunung Bromo, pengelola Jazz Gunung Indonesia akan menggelar Jazz Gunung Ijen, atau biasa dikenal Ijen Summer Jazz pada  22 September 2018.

Deretan artis papan atas akan hadir dalam gelaran yang digelar di kaki Gunung Ijen ini.

Jazz Gunung Ijen 2018 akan dimeriahkan Andien, Shadow Puppets feat. Marcell Siahaan, serta Idang Rasjidi & The Next Generation feat. Juga Mus Mujiono dan Sastrani sebagai penampil utama.

Mus Mujiono mengatakan pada konser ini, dia akan berkolaborasi dengan salah satu legenda Jazz Indonesia Idang Rasidi. Tidak hanya sekedar memainkan musik, dia juga berjanji akan menyajikan penampilan yang interaktif dan melibatkan penonton untuk menciptakan musik di atas panggung.

“Saya bangga bisa terlibat di Jazz Gunung Ijen ini. Karenanya saya ingin menampilkan yang terbaik dan membuat penonton enjoy dan merasakan pengalaman jazz yang sesungguhnya,” katanya, saat press conference di Pendopo Sabha Swagata, Rabu (5/9/2018).

Presconference ini juga dihadiri artis pengisi acara di antaranya Mus Mujiono dan Personil Shadow Puppets Irsa Destiwi. Hadir pula founder Jazz Gunung Sigit Purnomo dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Irsa Destiwi yang mewakili Shadow Puppet Quartet mengatakan akan tampil menggandeng penyanyi solo Marcell Siahaan.

Mereka akan membawakan lagu-lagu Marcel yang sudah banyak terkenal seperti dalam aransemen baru yang kental dengan nuansa Jazz.

“Kami akan memberi penampilan yang terbaik. Selain menampilkan lagu milik Marcel kami juga akan membawakan album Shadow Puppet, Indonesian Song Book. Kami sangat bersemangat karena ini adalah tahun kedua kami terlibat di Jazz Gunung Ijen dan venuenya baru dengan konsep yang sangat apik, ” ujarnya.

Tidak hanya akan memberikan suguhan hiburan musik berkualitas tapi juga dijamin memperkaya pengetahuan penonton tentang musik jazz.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Parmin

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer