Kanal

Cara Kapolres Pasuruan Raydian Kokrosono Beri Kejutan saat Lepas Dandim Muliadi

Angota Polres Pasuruan menggendong Dandim - Surya/Galih Lintartika

SURYA.co.id | PASURUANĀ  - Tongkat kepemimpinan Dandim 0819 Pasuruan berganti. Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Inf Muliadi mengakhiri masa jabatan di Pasuruan.

Yang bersangkutan menjabat 1 tahun 2 bulan lebih. Kini, jabatannya sebagai Dandim 0819 Pasuruan akan diisi oleh Letkol Arh Burhan Fajari Arfian.

Sebelum meninggalkan Pasuruan, Letkol Muliadi mendapatkan kejutan dari keluarga Polres Pasuruan.

Dia datang bersama penggantinya di Mako Polres Pasuruan, Selasa (4/9/2018) pagi.

Kedua pejabat Kodim 0819 Pasuruan ini diajak untuk apel bersama.

Setelah apel, Letkol Inf Muliadi mendapatkan kejutan dari Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono dan jajaran yang sudah bermitra selama setahun lebih ini.

Ia mendapatkan sebuah gambar besar sebagai kenang - kenangan dari Polres Pasuruan. Tak hanya itu, ia juga diangkat banyak polisi dan TNI atas sinergitas selama ini.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono mengatakan, ini bentuk dan bukti bahwa TNI dan Polri di Pasuruan ini solid dan kuat. Ia menyebut karena sinergitas bersama dengan Pak Dandim Muliadi selama ini Pasuruan bisa aman , dan tentram, ditambah dengan pilar lainnya.

"Terima kasih kepada Pak Muliadi. Kami antar dengan sejuta kenangan, beliau sudah seperti keluarga besar kami. Semoga kekeluargaan yang sudah terbangun selama ini bisa dijaga sampai kapanpun. Untuk Pak Burhan, kami sambut dengan sejuta harapan. Kami berharap kedepan sinergitas antara Polri dan TNI semakin lebih baik untuk menjaga NKRI khususnya Pasuruan," katanya.

Sementara itu, Letkol Inf Muliadi mengaku terima kasih atas sambutan dan kejutan yang diberikan oleh keluarga besar Polres Pasuruan. Untuk Kapolres, ia mengaku Kapolres adalah kakak asuhnya.

Kata dia, seperti pepatah setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ada yang datang dan pasti ada yang pergi.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Polres Pasuruan karena selama satu tahun lebih berdinas di Pasuruan selalu diajak untuk kompak , bersinergi dalam menjaga Pasuruan.

Terpisah, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian meminta bantuan dan bimbingan kepada rekan - rekan Polres Pasuruan. Ia mengaku akan melanjutkan dan mempertahankan program pejabat sebelumnya.

"Saya siap bersinergi dan menjaga kekompakan bersama Polri. Bimbing kami untuk melanjutkan program sebelumnya," tutup dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Fatkhul Alami

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer