Kanal

Rounn Hadirkan Live Painting di Bazaar Basha Market, Pakuwon Mall, Lukis Identitas di Atas Tas Kulit

Pemilik brand tas kulit Rounn Ivan Tiono (kaus putih) berusaha memikat pengunjung bazaar dengan cara mengadakan live painting  oleh Priska Susanto di Basha Market, Pakuwon Mall, Surabaya, Minggu (2/9/2018) - surya/delya octovie

SURYA.co.id, SURABAYA – Bersaing dengan puluhan, terkadang hingga ratusan booth saat mengikuti sebuah bazaar memang bukan hal yang mudah.

Tak jarang beberapa booth menjual barang yang jenisnya mirip, sehingga membuat pemilik harus memutar otak cara memikat pengunjung bazaar.

Satu di antara pemilik brand yang menyadari hal ini adalah Ivan Tiono (30), pemilik Rounn, sebuah brand tas kulit dan aksesorisnya.

Ia pun ingin membuat brandnya stand out di tengah keramaian bazaar dengan cara yang menyenangkan, yakni live painting di atas tas.

“Kami membuat event agar orang-orang tidak bosan. Live painting pertama kali saat bazaar di Plaza Indonesia, Jakarta. Terus orang-orang tertarik sekali, akhirnya kami bawa ke Surabaya,” tuturnya saat ditemui di bazaar Basha Market, Pakuwon Mall, Surabaya, Minggu (2/9/2018).

Ivan menggandeng kawan semasa SMP-nya sebagai pelukis saat bazaar, yakni Priska Susanto.

Rupanya ide Ivan berhasil, terbukti dari animo masyarakat yang berkumpul baik sekadar menonton, maupun membeli tas agar sekalian request lukisan.

“Memang menambah sekali (ketertarikan pembeli). Kami juga memberi fasilitas pada pembeli. Misal mereka sudah lama membeli produk Rounn, lalu bosan. Bisa ke sini, nge-cat lagi. Pelanggan lama ada, pelanggan baru juga ada. Yang beli tas hanya karena ingin tasnya dilukis malah banyak,” terangnya.

Keinginan pembeli agar tasnya dilukis di tempat rupanya sangat tinggi.

Menurut Priska, ilustrator yang sering membagi karyanya di akun Instagram @pikapoppin itu, orang-orang tertarik karena ingin memberi identitas diri yang unik pada tasnya.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer