Kanal

Motor Tiba-Tiba Oleng, Perempuan Berjilbab Tewas Terlindas Truk di Kota Pasuruan

Seorang perempuan berjilbab meninggal dunia secara mengenaskan setelah terlindas sebuah truk di Jalan Raya Panglima Sudirman (Pangsud), Kota Pasuruan, Sabtu (1/9/2018) - surya/galih lintartika

SURYA.co.id | PASURUAN - Seorang perempuan berjilbab meninggal dunia secara mengenaskan di Jalan Raya Panglima Sudirman (Pangsud), Kota Pasuruan, Sabtu (1/9/2018). Informasi yang didapatkan, korban ini bernama Nur Khamidah, salah satu keluarga dari Pondok Pesantren Cabean, Kabupaten Pasuruan.

Yang bersangkutan meninggal di lokasi kejadian dengan beberapa luka di tubuhnya, terutama di posisi kepala korban. Luka ini, disebabkan karena korban terlindas truk di lokasi kejadian.

Slamet, salah satu saksi mata, menjelaskan korban ini melaju dari arah Selatan. Saat itu, korban berjalan sangat pelan. Tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan membuat laju motornya tidak dapat dikendalikan.

"Jalannya pelan, kayaknya mau belok. Tapi dia jatuh. Nah , dari arah belakang ada truk muat sembako kayaknya gak bisa mengerem. Kecelakaan pun terjadi akhirnya. Korban terlindas truk itu," katanya.

Sementara itu, kecelakaan sempat membuat kemacetan. Arus lalu lintas saat kejadian kecelakaan ini memang sangat padat sekali.

"Tak lama polisi datang dan jasad korban dievakuasi. Kayaknya dibawa ke rumah sakit purut. Setelah itu ada pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak ada kepadatan lagi," tambahnya.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Kadek Mahardika, menjelaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini. Ia mengaku masih memeriksa sopir truk tersebut.

"Apa benar ada kelalaian dari sopir ini atau faktor lain. Yang jelas saat ini kami memeriksa yang bersangkutan. Nanti kalau ada perkembangan akan saya informasikan," ujar Mahardika.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer