Kanal

Gagal Mendahului Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Korban yang tergeletak dan bersimbah darah setelah terlindas truk, Sabtu (1/9/2018). - SURYA.co.id/Danendra Kusumawardhana

SURYA.co.id l MOJOKERTO - Kecelakaan antara truk dan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, tepatnya di depan pasar Kutorejo pukul 08.00 WIB, Sabtu (1/9/2018).

Truk nopol S 8039 WG dikendarai oleh Zairin Arifiyanto warga Dusun Budug, Desa Tugu Sumberjo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Mojokerto. Sedang pengendara motor Yamaha Jupiter nopol W 2817 LW yang dikendarai oleh Nurul Hidayat warga Dusun Gayaman, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Nurul meninggal di tempat, lantaran terlindas ban truk ketika tak mampu mendahului truk yang disopiri Zairin.

Nurul dan Zairin sama-sama berjalan searah dari Barat ke Timur. Peristiwa kecelakaan ini bermula ketika Nurul hendak mendahului truk dari sisi sebelah kiri. Namun, Nurul tak mampu memegang kendali laju motor.

Posisi motor akhirnya mendekati badan truk dan bersenggolan.

"Ketika mendahului pengendara motor terlalu ke kanan akhirnya bersenggolan. Kemudian,  sepeda motor jatuh ke arah kiri dan pengendaranya jatuh ke arah kanan lalu terlindas truk. Pengendara sepeda motor meninggal di tempat," ujar Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widiyono.

Posisi tubuh Nurul tengkurap seusai bertabrakan dengan truk. Meski helm terlihat masih menempel di kepalanya, nyawa Nurul tak dapat diselamatkan. Nurul mendapatkan luka parah di bagian kepala.

Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga yang melintas serta para pedagang pasar.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Cak Sur

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer