Kanal

Breaking News, Gelandang Persebaya Misbakus Solikin Menikah, Sang Istri Ternyata Bonita Militan

Misbakus Solikin dan Devina Ferling saat sudah resmi menikah - istimewa

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, resmi melepas masa lajangnya, Sabtu (1/9/2018). Misbakus Solikin resmi menikahi Devina Ferling, kekasihnya.

Menariknya, istri Misbakus merupakan Bonita yang sudah lama menjadi suporter militan Persebaya. Sehingga bersatunya Misbakus dengan Devina tentu menegaskan jika cinta dapat tumbuh di mana saja, termasuk di stadion.

Meski telah lama menjalin kasih, pernikahan pemain nomor punggung 6 ini tidak banyak diketahui, karena keduanya tak mengunggah foto apapun yang berhubungan dengan pernikahan mereka hari ini. Hanya saja keduanya pernah mengunggah foto prewedding dan pertunangan 17 Desember lalu.

Awal mula diketahuinya pernikahan Misbakus dan Devina setelah para pemain Persebaya memberikan ucapan selamat di media sosial masing-masing dengan foto kedua pasangan yang tengah berbahagia itu.

"Saya mengucapkan selamat melepas masa lajang untuk Misbakus. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," kata Rendi Irwan pada Surya, Sabtu (1/9/2018) siang.

Selain Rendi, Otavio Dutra bek Persebaya asal Brasil juga menyampaikan hal senada. Dutra berdoa semoga keluarga rekan setimnya itu berbahagia hingga akhir hayat.

"Selamat memempuh hidup baru untuk Misbakus dan istri. Semoga selalu berbahagia sampai nanti," tutur Otavio Dutra

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy

5 Fakta Ajaran Sesat Nabi Palsu Sensen Komara, Ganti Syahadat sampai Ganti Kiblat Salat

Berita Populer