Kanal

Asap Hitam dari Pabrik Plastik Terbakar di Gresik Jadi Tontonan Warga

Warga menonton kepulan asap tebal yang membakar pabrik plastik di Desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Sabtu (1/9/2018). - surya/sugiyono

SURYA.co.id | GRESIK - Pabrik plastik di PT Pelita Mekar Semesta Desa Sumpur Kecamatan Driyorejo terbakar. Plastik yang terbakar membuat asap tebal membumbung tinggi sehingga menjadi tontonan masyarakat sekitar.

Kepulan api disertai asap hitam diketahui warga sejak pukul 08.00 WIB. Hingga pukul 14.30 WIB, asap masih terus mengepul. Warga secara bergantian melihat dan mengabadikan kepulan asap hitam dari tepi jalan di luar pagar.

"Sejak tadi pagi asap hitam tebal sudah mengepul di dalam pabrik palstik," kata Ali Asikin, warga yang menonton kepulan asap, Sabtu (1/9/2018).

Petugas pemadam kebakaran dari pemerintah sekitar dan industri sekitarnya ikut memadamkan api. Yaitu Petugas damkar gabungan dari Pemkab Kota Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik datang untuk memadamkan api.

Jajaran Polsek dan Koramil Driyorejo ikut mengamankan sekitar lokasi pabrik agar masyarakat tidak menjadi korban kebakaran dan arus lalu lintas tetap lancar.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di pabrik plastik. Dan saat ini masih proses pemadaman," kata Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Iptu Mutlakin.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer