Kanal

Pertahankan Pangsa Pasar, Mitsubishi Xpander Gelar Xpander Tons of Real Happiness di Surabaya

Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI, Amiruddin (kiri), berfoto bersama usai dibukanya tons of real happinnes di Parkir Timur Plasa Surabaya, Jumat (31/8/2018). - surya/sugiharto

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menggelar event campaign Xpander Tons of Real Happiness di Surabaya.

Even ini sebagai startegi untuk mempertahankan dan meningkatkan market share atau pangsa pasar Xpander di Jawa Timur. Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan Surabaya merupakan kota ketiga gelaran campaign Xpander ini, setelah sebelumnya digelar di Bekasi pada Juli lalu dan Semarang pada Agustus.

"Tons of Real Happiness ini menjadi campaign bahwa Xpander adalah kendaranan kuat tapi nyaman yang membawa berton-ton kebahagiaan konsumen kami," kata Irwan saat pembukaan even Xpander Tons of Real Happiness, Jumat (31/8/2018).

Xpander sukses diterima masyarakat sehingga selama 2017 populasi Xpander sudah mencapai lebih 60.000 unit.

Flagship small MPV ini memiliki tingkat pemesanan yang tinggi sehingga sejak Juli 2018, pabrikan Mitsubishi menambah kapasitas produksi menjadi 10.000 unit per bulan.

"Saat ini kita dalam tahap memenuhi tingkat pemesanan yang sangat tinggi per bulannya, dan juga sebagai antisipasi permintaan," jelas Irwan.

Sebagai small MPV yang terbilang baru di kelasnya dan kondisi pasar yang kompetitif, Xpander telah memiliki market share sebesar 30 persen pada semester I/2018.

"Pencapaian ini tidak hanya sekedar prestasi tapi juga tantangan bagi kami untuk selalu menghadirkan layanan terbaik dan fun untuk selalu berkembang dan mampu menjadi nilai tambah konsumen," tambah Irwan.

Kegiatan Xpander Tons of Happiness yang digelar di parkir timur Plaza Surabaya, hingga Minggu (2/9/2018) itu membidik pasar Xpander yang mayoritas adalah keluarga kecil.

Head of Sales and Marketing Region II MMKSI, Amiruddin, dalam kesempatan itu menambahkan bila saat ini market share Xpander di Jatim masih sekitar 26 persen.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer