Kanal

Tangkap Peluang Helm Sebagai Gambaran Gaya Hidup, GIX Luncurkan 5 Motif Helm

- surabaya.tribunnews.com/wiwit purwanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Keselamatan saat berkendara motor di jalan salah satunya di tentukan oleh helm.

Namun barang yang satu ini rupanya berkembang bukan hanya sebagai pelindung kepala, tetapi juga gambaran gaya hidup pemiliknya. 

Karenanya, helm yang diproduksi, kini selain memperhatikan kualitas terbaik dan melewati proses uji kelayakan sertifikat Standar Nasional Indonesia, juga memiliki bentuk dan corak yang dipertimbangkan konsumen. 

Menangkap peluang tersebut, belum lama ini sebuah perusahaan pembuat helm, PT Surya Motor Shelmindo mengenalkan beragam bentuk dan corak helm kepada para biker dari beragam komunitas motor.

Supervisor GIX Helmet, Temmy Tandean menjelaskan, untuk kualitas, pihaknya selalu menjaga dari setiap produk. Selanjutnya terus berinovasi dengan desain yang sedang ramai di pasaran.

"Akan ada lima motif lagi yang akan kami keluarkan, helm sebagai life style, khususnya untuk penggemar dan komunitas motor trail,” ujarnya

Ada lima bentuk dan corak yang sebentar lagi hadir di pasaran yakni, Gix Cross Fyll Face dengan lima motif perdananya, yakni Cross Ride, Carbotech, Fantasy, Arrow Head, dan Freedom.

Selain bentuk dan modelnya yang kekinian, helm ini juga memiliki sejumlah keunggulan lain antara lain memiliki interior dengan high quality dan dipadukan bahan yang lebih lembut untuk kenyamanan saat dikenakan.

Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara helm ini dilengkapi dengan pengikat helm jenis D-Ring yang merupakan jenis tali pengikat helm paling aman dan kuat.

General Manager GIX helmet, Mey Diana Sari, menambahkan selain GIX beberapa merek helm juga dikenalkan, mulai RIZ, SHEL, NJS, hingga GIX.

Untuk beratnya, GIX Cross memiliki berat 1465 gram dilengkapi ABS murni high impact. Menggunakan tali pengikat Double D-Ring dengan Size M, L, dan XL.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer