Kanal

Polisi Mojokerto Kejar Pengemudi Xenia yang Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor

Ilustrasi mobil polisi kejar pelaku kejahatan - pixabay

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Terjadi aksi kejar-kejaran antara anggota satlantas kepolisian dengan pengendara mobil Daihatsu Xenia DK 1198 FM, Minggu (26/8/2018). Kejar-kejaran terjadi lantaran pengemudi Xenia kabur usai menabrak pengendara motor.

Pengemudi tersebut tak menghentikan lajunya karena panik dikejar oleh mobil dan motor patroli kepolisian, setelah menabrak ia lantas meninggalkan korban dengan memacu kencang kendaraannya.

Pengemudi Xenia hendak mengelabui polisi dengan melaju ke arah Utara lalu memasuki jalan Perumahan Griya Permata Meri. Namun, anggota patroli yang mengendarai motor terus menempel mobil pelaku agar tidak kehilangan jejak.

Saat memasuki perumahan Griya Permata Meri pengemudi Xenia tetap memacu laju kendaraan dengan kecepatan tinggi. Sebagian warga hampir ditabrak olehnya.

Pelaku menyusuri area jalan perumahan dari gerbang utama hingga batas perumahan Griya Permata Meri Blok E 5. Akhir pelarian pelaku pun berhenti di sana sebab, tak ada jalan keluar, gang Blok E 5 buntu.

Kejadian ini sempat menggemparkan warga. Mereka berkumpul di pojok jalan Blok E 5 tempat pelaku meninggalkan mobilnya.

"Saya kaget mobilnya kencang sekali seperti melaju di jalan tol," kata Rengga Adi Pratama.

Dari hasil pengamatan, kondisi dalam mobil terlihat 2 buah tas dan karung berisikan pakaian. Petugas kepolisian juga sempat memeriksa kondisi dalam mobil berserta barang-barang yang dibawa pelaku.

Saat pelaku melarikan diri, ia membawa kunci mobil Daihatsu Xenia. Tak hanya itu ban mobil juga terkunci. Kondisi mobil, kaca spion dan kaca lampu sebelah kiri pecah.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: irwan sy

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer