Kanal

Anak Muda Zaman Now, Ada Barberide sambil Nangkring di Atas Motor Sport, Gandi: Ada Sensasi Baru

Stan Barberide potong rambut di atas motor yang banyak diminati anak-anak muda di Kediri.   - SURYAOnline/Didik Mashudi

SURYA.co.id | KEDIRI - Ada - ada saja gaya anak muda zaman now di Kota Kediri. Kali ini sering ditemukan gaya anak muda yang potong rambut sambil nangkring di atas motornya. Ada sensasi tersendiri saat Barberide atau potong rambut sambil nangkring di atas motor.

Gandi (25) tampak menikmati sensasi potong rambut sambil duduk santai di atas sepeda motor. Sepeda motor yang diduduki juga motor sport Honda CB150R Street Fire yang banyak dikoleksi anak-anak muda.

Tepat di depan motor sport ada cermin ukuran 30 cm x 1,5 meter. Sesekali Gandi melirik cermin melihat hasil potongan rambutnya.

Rambut Gandi yang semula panjang dirapikan oleh Anto, petugas potong rambut. Dengan cekatan, rambut Gandi dipangkas pendek layaknya potongan anak muda.

Gandi mengaku sensasi potong rambut di atas motor itu diakuinya baru pertama kali dijalaninya. Kebetulan ada stan yang menyiapkan Barberide gratis di GOR Jayabaya.

Terlihat antrean rata-rata anak muda yang juga antre giliran dipotong rambutnya di atas sepeda motor. Potong di atas motor ini memang layanan kepada pengunjung yang menyaksikan acara peluncuran produk sepeda baru.

"Asyik juga potong rambut tempat duduknya di atas motor. Rasanya seperti kita potong rambut sambil naik motor," ungkapnya.

Apalagi tukang potongnya juga sangat profesional, sehingga meski yang dipotong duduk di jok motor tetap dilayani dengan sepenuh hati. "Gaya potongnya juga cocok sesuai selera anak muda," tambahnya.

Penuturan senada juga dikemukakan Adi yang mengaku juga tertarik potong rambut sambil duduk di sadel motor sport. "He he.... asyik brow. Sambil ngebut potong rambut," ujarnya.

Namun, diakuinya ada sensasi tersendiri saat potong rambut di atas sadel motor sport keluaran terbaru.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer