Kanal

Saat Armada dan Duo Virgin 'Hipnotis' Peserta Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri

Duo Virgin ajak pimpinan dan direksi BUMN bernyanyi dan bergoyang bersama dalam acara jalan sehat BUMN Hadir untuk Negeri - surya/rahadian bagus priambodo

SURYA.co.id | MADIUN - Acara jalan sehat yang digelar BUMN 'Hadir untuk Negeri' berlangsung meriah, Minggu (19/8/2018) pagi.

Dua band asal ibukota, yakni Armada dan Duo Virgin tampak menghipnotis ribuan peserta yang baru saja menyelesaikan rute jalan sehat.

Para peserta tampak antusisas ikut menyanyi dan bergoyang bersama mengikuti lagu yang dibawakan oleh dua aetis terkenal itu.

Dimulai dengan penampilan dari Duo Virgin yang membawakan lagu-lagu dangdut koplo, kemudian ditutup dengan penampilan apik dari Band Armada.

Bahkan, sejumlah pimpinan dan direksi BUMN yang hadir dalam acara jalan sehat pagi itu ikut menyanyi dan bergoyang bersama Duo Virgin dan Armada.

Untuk diketahui, kegiatan jalan sehat tersebut merupakan rangkaian dari program BUMN 'Hadir untuk Negeri' yang berlangsung setiap tahun.

Kegiatan jalan sehat ini juga sekaligus untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan ini, para peserta mendapatkan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah.

Di antaranya, kipas angin, sepeda Polygon, tiga sepeda motor Honda Beat.

Beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara di antaranya Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, Direktur Keuangan dan Human Capital PT PP (Persero) Tbk, Agus Purbianto, Direktur Utama PT INKA Persero, Budi Noviantoro, Direktur Teknologi dan Komersial, Agung Sedaju, Direktur Utama Perum Jasa Tirta 1, Raymond Valliant Ruritan, Direktur Utama PT SIER Fattah Hidayat, Direktur Operasional PT SIER Agus Purbianto, Direktur Pegembangan Usaha Perum PERURI, Fajar Luki, Direktur Keuangan dan Adminsitrasi PT Sarinah, Bayu Rafi Sukmawan.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer