Kanal

Madura United Berhasil Tahan Barito Putera, Gomes: Ini Berkat Pemain Bermain Secara Kolektif

Gomes de Oliviera (kiri) - SURYAOnline/Khairul Amin

SURYA.co.id I BANJARMASIN – Barito Putera berhasil ditahan imbang Madura United dengan skor 0-0 hingga laga usai pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1, di Stadion 17 Mei, Sabtu malam (28/7/2018).

Hasil ini menjadi hasil imbang kedua di empat pertemuan kedua tim di dua tahun terakhir, dua lagi lain berhasil dimenangkan oleh Madura United.

Hasil ini menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliviera karena para pemainnya bermain dengan agresifitas dan kolektivitas yang tinggi, sehingga serangan-serangan yang dibangun oleh Barito bisa dipatahkan.

“Pertandingan sangat seru, dua tim pengen menang, mendapatkan banyak peluang, dua-duanya fight merebut bola, juga presing yang bagus. Namun Madura tampil baik, tampil agresif, kerja sama yang baik, kolektivitas yang diutamakan, semua keluar tadi, jadi saya puas dengan apa yang pemain lakukan di lapangan tadi,” terangnya usai laga.

Ditambahkan, pelatih asal Brasil itu mengaku mendapatkan satu poin di markas Barito bukan hal mudah, karena Barito menurut Gomes adalah tim bagus, grafik terus permainan terus meningkat.

“Saya pikir pemain saya sudah lakukan apa yang sudah dilatihan, berjuang, dapat poin lagi. Tidak gampang dapat poin dari sini, karena Barito adalah tim bagus, dari tahun kemarin, grafik mereka sangat berbeda, makanya mereka berada di papan atas hingga saat ini,” terang Gomes.

Untuk itu, Gomes mengungkapkan sangat senang dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh skuatnya di lapangan.

“Hasil ini karena pemain mau fight, selama beberapa pertandingan ini Madura tampil sangat baik, semoga ini bertahan hingga akhir musim nanti,” pungkasnya.

Dengan hasil ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan Madura United di lima laga terakhir, dimana dua laga  berhasil dimenangkan, sementara tiga laga lain berakhir imbang, tiga laga itu semuanya laga tandang, yaitu kala tandang ke markas PSIS Semarang, Persela, dan Barito Putera.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer