Kanal

Polisi-polisi Kekar Ringkus Kawanan Perampok di Kamar Hotel di Magetan

ilustrasi - ist

SURYA.co.id | MAGETAN - Polisi meringkus empat anggota kawanan perampok di sebuah hotel di kawasan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Rabu (11/7/2018).

Penangkapan empat perampok yang diduga telah beraksi di sejumlah kota ini melibatkan sekiar 12 personel dari Reserse Mobil Polres Magetan. 

Dalam penangkapan itu polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti dua bilah senjata tajam dan beberapa bendel uang. 

Informasi penangkapan itu diungkapkan oleh salah seorang saksi yan gkebetulan sedang menginap di hotel tersebut. 

"Saya tahunya sudah ramai, saya kira pelaku teror. Ada empat pria terlihat ditutup matanya dan tangannya diikat, kemudian Polisi juga terlihat mengamankan dua bilah senjata tajam berupa parang dan sejumlah uang gepokan yang dibuka Polisi di depan pintu kamar hotel," ujar saksi mata yang menolak namanya diberitakan itu. 

Lanjut pria setengah baya ini, suasana kala penangkapan itu sangat mencekam dan ramai teriakan dari sekelompok pria kekar. 

Dia yakin bahwa pria-pria kekar itu adalah polisi setelah melihat jenis senjata api yang mereka bawa saat penangkapan. 

"Saat dibawa dari hotel, keempat pria itu ditutup matanya dan tangannya diikat,"katanya.

Andri, karyawan hotel itu mengatakan, penangkapan terjadi pagi hari. 

"Saya dengar kalau ada penangkapan di kamar no 22 di lantai dua. Tapi karena saya tidak berani mendekat, jadi tidak tahu bagaimana dan siapa yang ditangkap,"kata Andri.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Magetan, AKBP Muslimin membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap sejumlah pria yang diduga perampok. 

"Iya, benar keempatnya diduga pelaku perampokan di sejumlah daerah, di Maospati, Paron, Ngawi, dan informasinya mau melakukan perampokan di wilayah Ploasan. Untung anggota cepat mendapat informasi sehingga dapat menangkap segera,"kata AKBP Muslimin.

"Saya belum mendapat identitas keempat tersangka, tunggu saja ini masih dilakukan pemeriksaan untuk memperdalam kasus yang melibatkan keempat tersangka itu,"pungkas Kapolres AKBP Muslimin. 

Baca: Mayat Bayi Ditemukan di Kamar Mandi Masjid di Sidoarjo

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Eben Haezer Panca

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer