Kanal

Junior Surabaya Rela Antre Sejak Pagi Demi Ikut Audisi Indonesian Idol Junior 2018

Suasana Big Audition Indonesian Idol Junior di kota Surabaya di GOR Hasta Brata, Universitas PGRI Adi Buana, Minggu (8/7/18). - istimewa

SURYA.co.id - Setelah sukses menggelar Big Audition di kota Medan pada awal pekan lalu, RCTI lanjut mengadakan Big Audition Indonesian Idol Junior di kota Surabaya yang bertempat di Gor Hasta Brata, Universitas PGRI Adi Buana, Minggu (8/7/18). Pada big audition kedua ini, ada 723 Junior yang mengikuti audisi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Junior dan pendampingnya yang telah ikut menyukseskan big audition Indonesian Idol Junior 2018 kota Surabaya. Semoga dari audisi ini, dapat tercipta idola baru penyanyi masa depan yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Yanuar Sitorus Produser RCTI.

Antusiasme para Junior mengikuti audisi Indonesian Idol Junior tampak ketika mereka rela antre sejak pukul 07.00 WIB yang didampingi oleh orangtua maupun kakak. Tak hanya semangat, para Junior juga terlihat ceria, terlebih lagi ketika disapa oleh host Daniel Mananta yang hadir memberikan support kepada para Junior.

Selain itu, para Junior pun disuguhi hiburan oleh alumni Indonesian Idol season 9 yakni Ghea yang menyanyikan beberapa lagu disaat para Junior berada di ruang tunggu untuk menunggu panggilan audisi.

Di samping menghibur, Ghea juga memberikan motivasi serta tips kepada para Junior agar dapat menjalani audisi dengan baik dan bisa menjadi idola seperti dirinya di kemudian hari.

"Saya berharap jebolan Indonesian Idol Junior 2018 nanti dapat menjadi panutan anak-anak Indonesia dengan menyanyikan lagu yang sesuai dengan umurnya," ujar Ghea.

Berbagai macam keunikan dapat dijumpai dalam jalannya Big Audition Indonesian Idol Junior kota Surabaya.

Salah satunya adalah Junior bernama Dinda yang selalu membawa gitar kecil kesayangannya. Junior berusia 13 tahun ini mulai bermain gitar saat duduk di kelas 5 Sekolah Dasar.

Pada audisi ini, Junior asal Surabaya tersebut ingin membuktikan vokal serta kemampuannya memainkan gitar dihadapan juri.

"Saya sangat senang audisi Indonesian Idol Junior 2018 datang ke Surabaya. Saya ingin membuktikan sejauh mana kemampuan saya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik gitar. Saya berharap dapat lolos ke tahapan selanjutnya," ucap Dinda.

Editor: irwan sy

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer