Kanal

Bakmi Janda Buka Kedai Baru dengan Konsep Beda, Cari Karyawan juga Janda, ini Alasannya

 Suasana kedai baru Bakmi Janda saat soft opening di Jalan Raya Jemursari 76 lok C 38 pada Minggu (8/7/2018). - surya/danendra kusumawardana

SURYA.co.id | SURABAYA -  Bakmi Janda akan layani para pelanggan dengan berbagai kostum cosplay. Konsep baru tersebut diperkenalkan saat soft opening di kedai baru Bakmi Janda Jalan Raya Jemursari 76 lok C 38 pada Minggu (8/7/2018).

Di dalam ruko bertingkat dua itu, terlihat empat orang yang mengenakan pakaian ala pembantu dari berbagai negara di antaranya, Prancis, Korea Selatan, dan Jepang sedang melayani para tamu di acara soft opening.

Kostum cosplay Para pelanggan nantinya akan dibuat terperangah karena pakaian cosplay pembantu itu terlihat seksi.

Satu di antara tiga orang itu ada Jamilla owner dari Bakmi Janda. Jamilla mengatakan saat soft opening dirinya memilih konsep cosplay pembantu.

"Konsep kostumya akan berubah-ubah setiap harinya. Saat opening Senin esok (9/7/2018) kami akan mengenakan cosplay polisi. Pilihan cosplay lain ada kostum pilot dan Kimono," katanya.

Wanita yang akrab di sapa JJ itu melanjutkan, Bakmi Janda akan meluncurkan menu baru yakni nasi goreng cumi hitam dan nasi goreng.

"Masih banyak menu baru lain yang akan kami buat. Rencananya kami akan membuat menu bubur ayam dan nasi kuning," ucap JJ.

Sesuai dengan nama belakang kedai 'Janda', menu makanan kedai itu dibuat dengan berbagai singkatan 'janda' yang unik. Seperti nama menu andalannya yaitu Bakmi JAHOT (JAnda HOT) dan Bakmi JASA (JAnda deSA).

"Yang paling laris adalah menu Bakmi JAnda deSA. Mienya berwarna hijau. Warna hijau dihasilkan dari sawi. Selain itu Bakmi JAnda DeSA terdapat dua toping yakni jamur dan ayam serta tambahan kuah dari rebusan ayam," jelasnya.

JJ menambahkan, kedai Bakmi Janda selalu mengutamakan kualitas bahan masakan.

Halaman
12
Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Parmin

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer