Kanal

SMP Labschool Unesa Lidah Wetan Lantik Kepala Sekolah Baru

- ist

SURYA.co.id | SURABAYA - SMP Labschool Unesa Lidah Wetan memiliki kepala sekolah baru, Dian Hijrah Saputra, Rabu (4/7/2018).

Pelantikan Dian dilakukan di gedung Gema Unesa Ketintang. 

SMP Labschool Unesa merupakan sekolah baru di wilayah Surabaya barat, tepatnya di jalan Rd Unesa Citra Raya, Lidah Wetan, kompleks kampus Unesa Lidah Wetan.

Pelantikan itu dihadiri Rektor Unesa, Prof Wasono, M S ; Direktur Labschool, Ali Mufiaried ; Ketua Pengurus Yayasan Dharma Wanita Unesa Surabaya, Rahayu Sujiyanti, dan Direktur Eksekutif Jatim Institute, Aris Winarto. 

Dian Hijrah Saputra mengatakan, jabatan tersebut adalah tanggung jawab dan amanah yang besar.

“Semoga kita semua mampu memberikan semangat menciptakan siswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik,” katanya. 

Direktur Eksekutif Jatim Institute, Aris Winarto mengatakan, Dian telah menunjukkan kapabilatasnya yang tinggi. 

“Bapak Dian Hijrah S, memang harus kita akui bahwa pengabdian beliau di SMP Labschool Unesa Lidah Wetan sudah menemui hasil yang baik, ada 2 angkatan yang sudah berprestasi sampai di tingkat Kota Surabaya,” ujarnya. 

Sedangkan Direktur Labschool Unesa, Ali Mufiarief mengatakan:  “Semoga dengan nahkoda baru SMP Labschool Unesa, bapak Dian Hijrah S., akan membawa semangat baru untuk siswa siswi kami agar prestasinya sampai tingkat nasional maupun internasional.”

Editor: Eben Haezer Panca

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer