Kanal

Honda Vario 150 Cocok bagi yang Berjiwa Sporty

Direktur Marketing PT MPM, Dendy Sean (berkacamata) bersama marketing Division Head PT MPM, Abdy Ronotana menunjukkan All New Honda Vario 150 saat dilaunching di Dyandra Convantion Center Surabaya, Rabu (25/4/2018). - surabaya.tribunnews.com/sugiharto

SURYA.co.id | SURABAYA - Motor matic menjadi incaran para pengguna sepeda motor, tak terkecuali Honda Vario 150. Sejak launching beberapa bulan lalu, Honda Vario 150 tak hanya dipakai untuk berkendara saja, tapi juga untuk gaya hidup motor matic.

Dengan tampilan yang elegan, Honda Vario disukai pengguna yang berjiwa sporty.

Technical Development Dept Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Sedati, Naim Mudhori menjelaskan, banyak pengguna motor matic yang tertarik dengan tampilan baru Honda Vario 150.

Para pengguna Honda Vario 150 sebagian besar adalah kaum adam yang tertarik dengan matic tampilan sporty.

“Ini kebanyakan disukai orang berjiwa sporty,” ujarnya.

Berdasarkan data di PT MPM, jumlah pembeli Honda Vario 150 di Jatim selama Mei kemarin adalah 17.000 unit.

Dari jumlah ini, sekira 65 persen pembeli adalah kaum adam dengan sebaran usia bervariasi, mulai usia produktif hingga lanjut usia.

“Tak terbatas pada usia tertentu, bisa anak muda dan ibu-ibu. Yang pasti, orang yang berjiwa sporty dan dinamis yang suka dengan Honda Vario 150 ini,” jelasnya.

Tampilan Honda Vario 150 ini disukai yang berjiwa sporty dan dinamis, karena banyak perubahan desain pada matic ini. Tampilan yang mendukung desain sporty adalah karena teknologi terkini yang dipakai.

Fitur yang tampak adalah lampu depan belakang yang full LED. Dengan lampu LED, maka penerangan cahaya jadi maksimal, namun hanya butuh sedikit daya.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin

Ditangkap Polisi, Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Ternyata Saudara Korban

Berita Populer