Kanal

Alfamart dan Nestle Indonesia Ajak Yatim Piatu dan Dhuafa di Jember Buka Bersama di Bulan Ramadan

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Tbk bersama Nestle Indonesia, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah Alfamart Cabang Jember, Jumat (8/6/2018) - surya/istimewa

SURYA.co.id | JEMBER - Memaknai bulan Ramadan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Tbk bersama Nestle Indonesia, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah Alfamart Cabang Jember.

Branch Manager Alfamart Jember, Yosia Andika Pakiding, mengatakan pembagian paket hidangan buka puasa tersebut merupakan bagian dari kegiatan Alfamart-Nestle Indonesia yang membagikan lebih dari 5.000 paket hidangan buka puasa bagi anak yatim dan dhuafa yang ada di berbagai wilayah Indonesia.

“Bulan Ramadan sudah sewajarnya menjadi momen bagi Alfamart untuk saling berbagi berkah dengan sesama, terutama kepada mereka yang kurang beruntung. Untuk cabang Jember sebanyak 184 paket hidangan buka puasa kita bagikan,” kata Yosia, kemarin saat menghadiri buka puasa, Jumat (8/6/2018).

Paket tersebut lanjut dia dibagikan kepada yatim dan dhuafa di wilayah Jember.

Di antaranya di Dusun Krajan Desa Mangaran Ajung, Desa Kemiri Kecamatan Panti, Yayasan Kasih Ibu Sukorambi, serta PP Raudlatul Ulum Panji Kabupaten Jember.

Corporate Communication GM Alfamart, Ivan Hermawan, mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi kegiatan kemanusiaan antara Alfamart dengan Nestle Indonesia.

“Kegiatan ini juga kali pertama kita lakukan dengan menggandeng Nestle Indonesia untuk ikut berpartisipasi, setelah di tahun-tahun sebelumnya juga sempat dilakukan dengan prinsipal lain,” jelas Ivan.

Alfamart menurutnya sengaja menggandeng Nestle Indonesia sebagai mitra untuk mewujudkan kegiatan kemanusiaan tersebut karena memang memiliki rasa kepedulian yang sama.

Ivan menyebut, bantuan tersebut disalurkan kepada panti asuhan, yayasan kemanusiaan atau komunitas pra sejahtera.

“Kami mengutamakan untuk memberi anak-anak yatim dan dhuafa, karena memang mereka-lah yang sewajarnya mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Titis Jati Permata

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer