Kanal

Ingin Tempat Baru saat Berbuka Puasa, PappaJack Resto Layak Dicoba

Emyl (baju peach) berbuka bersama kelima teman semasa kuliahnya di PappaJack Resto, Galaxy Mall, Surabaya. - surya/delya octovie

SURYA.co.id, SURABAYA - Amalia Mukti Sugiharto (23) dan kawan-kawan jarang bertemu setelah lulus dari Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga, Surabaya.

Bulan Ramadan akhirnya dipilih sebagai saat tepat untuk berkumpul melepas rindu, sekaligus menikmati santapan buka puasa.

"Kami ini sudah lama tidak berkumpul full-team karena beberapa sudah dapat kerja, ada yang di luar kota, menyiapkan beasiswa, macam-macam lah," tutur Emyl, Selasa (5/6/2018).

Selama kuliah, mereka biasa menghabiskan waktu dari mal ke mal di daerah kota.

Namun, mal yang paling sering mereka kunjungi adalah Galaxy Mall, karena brand-brand makanan dan pakaian favorit mereka ada di sana.

"Terus saya tahu dari Instagram kalau PappaJack buka di Galaxy Mall, sebelumnya kan hanya ada di Tunjungan Plaza kalau tidak salah, jadi saya mengajak teman-teman berbuka di sini, sekaligus mencoba tempat baru," ujarnya.

PappaJack Resto terletak di Lt. 4 Foodcourt Galaxy Mall Surabaya.

Ini adalah store kedua mereka di Surabaya setelah Tunjungan Plaza.

Store lainnya tersebar di Jakarta, Makassar dan Tangerang.

Resto ini menyajikan makanan-makanan khas Asia, dengan konsep resto yang terbuka di tengah foodcourt.

Tak hanya terkesan dengan suasana yang tenang dan pelayanan ramah, Emyl mengaku sangat menikmati hidangan yang disajikan.

Favorit mereka adalah Nasi Lemak Whole Leg, Chicken Rice with Bean Sprouts, dan Dry Koay Teow with Steamed Chicken.

Untuk minuman, mereka semua memesan Teh Tarik.

"Enak banget sih, rasa nasi sama lauknya pas banget. Teh Tariknya juga enak, tapi kalau suka teh yang manis, ini Teh Tariknya lebih ke pahit gitu, jadi ya sesuaikan selera saja," jelas perempuan yang hobi fotografi ini.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer