Kanal

Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Kebahagiaan Lewat Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan 1439 H

Serah terima paket sembako kepada Lurah Nogosari - surya/istimewa

SURYA.co.id | PASURUAN - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Program-program tersebut dijalankan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

Tahun ini, CCAI di wilayah Jawa Timur mengadakan berbagai acara khas Ramadan, seperti: buka puasa bersama anak yatim, pemberian 200 paket sembako Ramadhan dan baju koko, serta penyerahan lebih dari 500 paket produk Coca-Cola kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan serupa juga diadakan oleh CCAI di wilayah Sumatera Utara melalui pembagian sembako dan buka bersama masyarakat sekitar pabrik, pengadaan berbagai progam pelatihan bagi generasi muda dengan bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian RI di Lampung, dan menggelar program takjil on the road serta penyerahan santunan dan sembako di Jawa Tengah.

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa kerja sama yang kuat bersama masyarakat dan pemerintah di area tempat kami beroperasi merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan,” ujar Fatimah Zahra, Public Affairs and Communications Jawa Timur.

”Sejak awal beroperasi di Indonesia pada tahun 1992, kami berusaha untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan melalui berbagai macam program yang kami adakan secara mandiri ataupun dalam kolaborasi dengan mitra kami. Salah satu yang rutin kami adakan adalah kegiatan berbagi di bulan Ramadan.”

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks. (*)

Editor: Titis Jati Permata

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer