Isu Kaesang Pangarep jadi Komisaris Batubara Akhirnya Ditanggapi Gibran Rakabuming, 'Sadis' Banget

Kabar bahwa putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi komisaris perusahaan batubara akhirnya ditanggapi sang kakak, Gibran Rakabuming.

Isu Kaesang Pangarep jadi Komisaris Batubara Akhirnya Ditanggapi Gibran Rakabuming, 'Sadis' Banget
tribunnews/youtube
Isu Kaesang Pangarep jadi Komisaris Batubara Akhirnya Ditanggapi Gibran Rakabuming, 'Sadis' Banget 

SURYA.CO.ID - Kabar bahwa putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi komisaris perusahaan batubara akhirnya ditanggapi sang kakak, Gibran Rakabuming

Kabar bahwa Kaesang menjadi bos perusahaan Batubara itu terungkap dalam film Sexy Killers yang sengaja diedarkan menjelang pemilihan presiden 17 Apri 2019 lalu. 

Dalam film 'Sexy Killers', disebutkan bahwa Jokowi memiliki sebuah perusahaan bernama PT Rakabu Sejahtera yang didirikan pada 2009 dengan modal Rp 31 miliar.

Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang konstruksi, pembebasan lahan, real estate, properti, pengerjaan beton, instalasi mesin, dan jaringan telekomunikasi.

Tak hanya itu, perusahaan tersebut juga bergerak dalam bidang multimedia, reklame dan periklanan, pengembangan wilayah transmigrasi, mebel dan furnitur, pengolahan kayu, pengangkutan dan kebutuhan rumah tangga.

Semula, perusahaan ini dipegang oleh Gibran Rakabuming. Namun kini posisi komisaris telah dilimpahkan kepada sang adik, Kaesang Pangarep.

Perusahaan tersebut sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan lewat perusahaan tambang PT Toba Sejahtra miliknya.

Kabar yang hingga kini belum diketahui kebenarannya itu pun akhirnya ditanggapi Gibran Rakabuming

Dan putra presiden ini pun menanggapi denagn cara unik tapi mengena.

Berawal saat Gibran mempromosikan usaha kopi ilik Kaesang.

Halaman
12
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved