Liga 1 2019

Prediksi Skor dan Head to Head Persela Lamongan vs Madura United, Jumat 17 Mei 2019 Jam 20.30 WIB

Prediksi skor dan head to head Persela Lamongan vs Madura United, yang akan digelar pada Jumat (16/5/2019) kick off 20.30 WIB.

Prediksi Skor dan Head to Head Persela Lamongan vs Madura United, Jumat 17 Mei 2019 Jam 20.30 WIB
foto: istimewa/oficial madura united
Para pemain Madura United saat berlatih di Stadion Gelora Bangkalan. 

SURYA.co.id - Prediksi skor dan head to head Persela Lamongan vs Madura United, yang akan digelar pada Jumat (16/5/2019) kick off 20.30 WIB.

Pertandingan Liga 1 2019 bakal mempertemukan Persela Lamongan vs Madura United di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan.

Laga lanjutan Liga 1 2019 pekan 1 akan disiarkan langsung melalui siaran televisi serta live streaming Indosiar.

Jelang laga nanti malam, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan bahwa tim asuhannya masih mengalami sejumlah kekurangan.

Kekurangan tersebut terjadi lantaran beberapa pemainnya belum dalam kondisi prima, seperti Alex Dos Santos Goncalves, striker (Brasil), Mawouna Kodjo Amevor, stopper (Togo), dan Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha), winger (Brasil).

Bahkan, untuk Rafinha, baru bergabung dengan Persela sepekan terakhir.

“Secara keseluruhan dan cara bermain, Persela sudah sangat siap ikuti kompetisi, memang ada beberapa pemain yang kondisi belum benar-benar fit termasuk pemain asing kami,” terang Aji Santoso.

Rafinha pertama lakukan debut bersama Persela saat Persela hadapi Persebaya, laga ujicoba bertajuk “Jogo Suroboyo Game” di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019) kemarin.

Meski Rafinha hanya bermain sejak awal babak kedua pada laga itu, pemain yang terakhir perkuat Operario Ferroviario Esporte Clube (PR), tim kompetisi Serie B Brasil tersebut mampu membuat Aji takjub.

"Untuk itu waktu sisa ini akan kami pergunakan (melatih fisik). Terutama Rafinha, kalau dia punya kondisi fisik bagus, secara taktikal dan kualtis, pemain ini tidak ada masalah,” tambah pelatih asal Malang tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved