Berita Pasuruan

Desainer Surabaya Lelang Karya di Taman Dayu Pasuruan, 3 Baju dan Satu Gitar Laku Segini

Sejumlah desainer ternama dari beberapa butik asal Surabaya menggelar fashion show di Cafe & Resto D'gunungan The Taman Dayu Sagamore Hill, Pandaan.

Desainer Surabaya Lelang Karya di Taman Dayu Pasuruan, 3 Baju dan Satu Gitar Laku Segini
surya.co.id/galih lintartika
Sejumlah model memamerkan karya desainer asal Surabaya di The Taman Dayu, Jumat malam (17/5/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Sejumlah desainer ternama dari beberapa butik asal Surabaya menggelar fashion show di Cafe & Resto D'gunungan The Taman Dayu Sagamore Hill, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (17/5/2019) malam.

Banyak baju - baju muslim rancangan butik Felicia, Luxie Diandra Batik, dan Alvin Adam & Co yang dipamerkan dalam acara fashion show malam ini.

Fashion show ini dibalut dengan acara amal. Jadi, para desainer ini membuat baju khusus yang dilelang dalam acara ini. Para pengunjung bebas mengikuti acara lelang ini.

Mereka berkesempatan mendapatkan baju yang berkualitas apik dengan harga lelang. Dalam lelang yang berlangsung selama satu jam ini, akhirnya tiga baju terjual dengan harga sangat fantastis.

Tiga baju dan satu gitar berhasil mengumpulkan uang senilai Rp 57 juta.

Uang itu nantinya akan disumbangkan ke anak yatim piatu dan anak - anak yang perlu sentuhan. Semua hasil lelang didonasikan ke anak - anak yang membutuhkan.

Alokasinya bisa bermacam - macam, bisa untuk dana pendidikan dan dana lainnya.Selain itu, juga ada acara pageleran musik seni tradisional dan pelepasan burung merpati di lokasi acara.

Yeny Ries, salah satu desaigner yang ambil bagian dalam acara ini mengaku memang sengaja menggelar acara charity ini. Kata dia, ini merupakan momentum untuk menggelar acara sosial meski sudah dilakukannya sebelumnya bersama teman - temannya.

Ia mengatakan, semua hasil lelang ini nantinya akan disumbangkan semuanya. Ia berharap, uang dengan nominal yang tak seberapa besar ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi anak - anak generasi penerus bangsa.

"Baju yang terjual di dalam lelang tadi, masih tren sekarang. Warnanya terang, dan modelnya long dress, tanpa motif. Paling hanya ada payetannya saja. Baju muslim masa kini," katanya.

Owner D'gunungan Doni menambahkan, pihaknya membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin membuat acara bakti sosial di sini. Kata dia, ia pun juga bisa ikut sekalian berpartisipasi dalam acara charity ini.

"Saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini. Apalagi, konsep acaranya juga bagus dengan membawa misi sosial. Sesuai dengan tema kami, Ramadlan brings love and peace," tutupnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved