Liga 1 2019

Teco Bicara Soal Persebaya Surabaya yang Datang ke Bali dalam Kondisi Pincang

Persebaya Surabaya datang ke Bali tanpa diperkuat lima punggawa terbaiknya. Bahkan, dua diantaranya merupakan pemain asing adalan.

Teco Bicara Soal Persebaya Surabaya yang Datang ke Bali dalam Kondisi Pincang
Istimewa
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) (tengah) saat jumpe pers di Bali, Rabu (15/5/2019). 

SURYA.co.id | GIANYAR – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) tidak mau lengah dengan kondisi calon lawannya, Persebaya Surabaya datang ke Bali tidak dengan kekuatan terbaik alias pincang.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019) malam. Persebaya Surabaya datang ke Bali tanpa diperkuat  lima punggawa terbaiknya. Bahkan, dua diantaranya merupakan pemain asing adalan.

Kelimanya pemain Persebaya Surabaya yang harus absen, yakni Otavio Dutra, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, Misbakhus Solikin dan Amido Balde.

Otavio Dutra, bek Persebaya Surabaya ditandu keluar lapangan saat beruji coba lawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 911/5/2019)
Otavio Dutra, bek Persebaya Surabaya ditandu keluar lapangan saat beruji coba lawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 911/5/2019) (Persebaya.id)

Stefano Cugurra yakin, pemain pengganti yang disiapkan Persebaya Surabaya tidak kalah baiknya.

Teco -panggilan Stefano Cugurra- mengaku, Persebaya Surabaya akan tetap tampil dengan kekuatan terbaik.

 “Meski Persebaya sudah hilang beberapa pemain karena cedera, mereka pasti punya pemain lain juga kualitas bagus, main buat bantu tim,” terang Teco di Bali, Rabu (15/5/2019).

Terlebih, ini merupakan laga perdana bagi kedua tim di liga 1 2019 sehingga akan berjalan penuh beban, termasuk juga bagi pemain Bali United.

Tentu, beban juga pasti lebih terasa bagi dirinya sebagai pelatih baru Bali United. 

Teco berharap dengan banyaknya pemain senior di Bali United, beban itu tidak berlarut-larut sehingga pemain lebih fokus dan menikmati pertandingan.

 “Bali United sudah ada beberapa pemain punya pengalaman yang benar atau mungkin sudah senior. Saya pikir seperti biasa, mulai pertandingan sudah hilang, fokus ke pertandingan, kerja keras dalam pertandingan,” pungkas Teco.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved