Berita Malang Raya

Psikolog Akan Periksa Kejiwaan Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang

Polisi datangkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan pelaku mutilasi perempuan yang mayatnya ditemukan terpotong-potong di Pasar Besar, Malang

Psikolog Akan Periksa Kejiwaan Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang
surya.co.id/istimewa
Sugeng, pelaku mutilasi Pasar Besar Kota Malang yang ditangkap di Jalan Laksamana Martadinata, Sukoharjo Kota Malang, Kamis (15/5/2019). Polisi mendatangkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan Sugeng. 

SURYA.co.id | MALANG – Penyidik Polres Malang Kota akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan Sugeng, pelaku mutilasi seorang perempuan di Pasar Besar, Kota Malang. 

Dari hasil pemeriksaan psikolog, polisi akan menentukan proses hukum selanjutnya terhadap Sugeng. 

Hal itu disampaikan Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri saat ditanya wartawan pada Kamis (16/5/2019) siang.

“Pelaku masih diperiksa oleh psikiater. Tim Labfor Polda Jatim juga sudah ada di Polres Malang Kota,” ujar Asfuri, Kamis (16/5/2019).

Tim Labfor Polda Jatim memeriksa sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP. Tim Labfor Polda Jatim juga bertugas untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Tim otopsi masih bekerja untuk membuktikan apa benar korban meninggal karena sakit atau penyebab lain. Kami juga memeriksa identitas korban,” tambah Asfuri.

Sejauh ini, polisi masih belum bisa menunjukkan identitas sebenarnya korban. Sebelumnya, polisi hanya menunjukkan sketsa wajah korban.

Ditanya terkait pasal yang akan diterapkan terhadap pelaku, Asfuri belum bisa menjelaskan. Polisi masih melakukan identifikasi dan pendalaman kasus untuk menetapkan pasal yang tepat.

“Kalau pasal, kami sampaikan saat konpres saja nanti. Secara lengkap akan kami sampaikan,” terangnya.

Breaking News - Polisi Menangkap Terduga Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang

Pengakuan Terduga Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang. Potong Tubuh Korban Pakai Gunting

Seperti diberitakan, Sugeng, terduga pelaku mutilasi di Kota Malang, ditangkap petugas Polres Malang Kota pada Rabu (15/5/2019) pukul 15.30 WIB, satu hari setelah mayat korban ditemukan.

Pria berusia 49 tahun ini ditangkap di Jalan Laksamana RE Martadinata, Kota Malang, setelah Tim K-9 melakukan penyisiran menggunakan anjing pelacak.

Sugeng ditangkap di depan Panca Budhi, Jalan Laksamana Martadinata setelah anjing pelacak Tim K-9 sempat berdiam lama di tempat tersebut. 

Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved