Arema Malang

Pengakuan Mantan Persebaya Surabaya Usai Arema FC Takluk Atas PSS Sleman di Liga 1 2019

Winger Arema FC, Ricky Kayame mengaku pertandingan pembuka Liga 1 2019 lawan PSS Sleman berjalan berat dan sulit, Rabu (15/5/2019) malam.

Pengakuan Mantan Persebaya Surabaya Usai Arema FC Takluk Atas PSS Sleman di Liga 1 2019
Persebaya.id
Winger Arema FC Ricky Kayame saat berduel dengan Irfan Jaya di Piala Presiden 2019 

SURYA.co.id |MALANG - Winger Arema FC, Ricky Kayame mengaku pertandingan pembuka Liga 1 2019 lawan PSS Sleman berjalan berat dan sulit, Rabu (15/5/2019) malam.

Selain karena sempat terjadi bentrok suporter sampai pertandingan dihentikan lebih dari 30 menit, secara permainan tim PSS Sleman  juga memberikan tekanan yang kuat hingga akhirnya Arema FC kalah 1-3.

"Pertandingan pertama kemarin sangat berat. Tapi kami sudah berusaha, namun Tuhan belum berkehendak untuk memberi kami kemenangan," kata Ricky Kayame, Kamis (16/5/2019).

Selain karena tekanan dari tim lawan yang tampil menekan sejak awal babak pertama, pertandingan yang dihentikan sementara juga membuat pemain hilang konsentrasi, khususnya pada babak kedua.

"Sempat berhentinya pertandingan juga membuat laga semakin berat untuk kami karena konsentrasi kami terganggu," jelas Ricky Kayame yang merupakan mantan penyerang Persebya Surabaya ini.

Seperti diketahui, Ricky Kayane yang biasanya tampil ngosek bersama Makan Konate, kemarin terlihat buntu dan tak semoncer biasanya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved