Berita Entertainment

Kuasa Hukum Vanessa Angel Minta Model Avriellia Shaqqila Dihadirkan dalam Sidang di PN Surabaya

Vanessa Angel bersama tiga mucikarinya dijadwalkan kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Kuasa Hukum Vanessa Angel Minta Model Avriellia Shaqqila Dihadirkan dalam Sidang di PN Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/Mohammad Romadhoni
Vanessa Angel (kanan) dan Avriellia Shaqqila saat berada di Polda Jatim. Polisi Bongkar Percakapan Mucikari dengan Artis yang Terlibat Prostitusi Serupa Vanessa Angel 

 
SURYA.co.id | SURABAYA - Vanessa Angel bersama tiga mucikarinya dijadwalkan  kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Rencananya, tiga orang ahli yang terdiri dari satu ahli informasi teknologi (IT) dan 2 ahli pidana rencananya dihadirkan dalam sidang kali ini.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi Jawa Timur  Richard Marpaung mengatakan, ada tiga ahli yang akan dihadirkan dalam persidangan Vanessa Angel.

"Ada tiga. Diantaranya Ahli IT dari Diskominfo Jatim, Aulia Bahar Permana; kemudian Ahli Pidana dari Unair, Dr Nynda Fatwawati dan Sapta Aprilianto," terangnya, Kamis, (16/5/2019).

Sementara itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Abdul Malik mengatakan, pada persidangan Selasa (14/5/2019) lalu, pihaknya sudah meminta agar ada beberara saksi lagi yang ikut dihadirkan dalam sidang kali ini.

Diantaranya adalah selain ahli, juga ada saksi verbal dari Kepolisian serta saksi model Avriellia Shaqila. Malik menjelaskan, dalam kasus ini Avriellia dianggap ikut mengetahui kasus ini. Apalagi, ia juga pernah diperiksa sebagai saksi oleh polisi.

"Kemarin kita minta Avriellia dihadirkan untuk kesaksian Vanessa," ujarnya.

Sebelumnya, Vanessa berkali-kali selalu menyebut jika kasusnya penuh dengan rekayasa.

"Yang jelas fakta hukum mulai berjalan, doain saja. Ya rekayasanya makin kelihatan, fakta persidangan ga bisa bohong, kita ikutin saja persidangannya," ungkapnya.

 

  

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved