Berita Lamongan

Dalam Safari Ramadan di Lamongan Polda Jatim Ingatkan Masyarakat terkait Hal ini Pasca Pemilu 2019

"Pemilu sudah selesai dan banyak fitnah keji yang dapat menggangu NKRI dan mengarah ke perpecahan NKRI," kata sambutan Luki.

Dalam Safari Ramadan di Lamongan Polda Jatim Ingatkan Masyarakat terkait Hal ini Pasca Pemilu 2019
surya.co.id/hanif manshuri
Karo Logistik Polda Jatim, Kombes Pol. Teguh Dwi Warsono mewakili Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan saat Safari Ramadan Kapolda Jatim di Ponpes Matholiul Anwar, Simo Sungelebak, Kecamatan Karanggeneng, Kamis (16/05/2019) sore. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Kapolda Jatim mengajak masyarakat Lamongan kembali  bekerja membangun bangsa pasca pemilu.

Pemilu serentak 2019 telah usai dan tinggal menunggu pengumuman resmiKPU. Maka, sudah saatnya masyarakat kembali bersatu padu untuk membangun bangsa.

Panegasan itu diungkapkan Kapolda Jatim, Irjen pol Luki Hermawan yang dibacakan Karo Logistik Polda Jatim, Kombes Pol. Teguh Dwi Warsono pada Safari Ramadan Kapolda Jatim di Ponpes Matholiul Anwar, Simo Sungelebak, Kecamatan Karanggeneng, Kamis (16/05/2019) sore tadi.

Dalam sambutannya ditegaskan meskipun Pemilu 2019 telah selesai dan tinggal menunggu hasil yang akan diumumkan oleh KPU, namun semakin banyak fitnah dan berita-berita bohong (Hoax) yang jika tidak disaring lebih banyak berbentuk provokatif dan berujung kekerasan.

"Pemilu sudah selesai dan banyak fitnah keji yang dapat menggangu NKRI dan mengarah ke perpecahan NKRI," kata sambutan Luki.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk menyatukan langkah merajut kebersamaan membangun bangsa

Lebih jauh, Luki menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa berkumpul dengan para Ulama dan tokoh agama pada bulan Ramadaan ini.

Safari Ramadan ini, diharapkan dapat memperkuat sinergitas Polri dengan ulama dan masyarakat di Lamongan dan di Jatim umumnya.

Teguh yang didampingi Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung dan Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan santri di lingkungan Ponpes Matholiul Anwar.

Pengasuh Ponpes Matholiul Anwar, Ahmad Taufik mengaku senang karena rombongan Polda Jatim berkunjung ke Ponpes yang berada di Kecamatan Karanggeneng ini.

Sedangkan, Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati dalam sambutannya mengaku kalau jumlah Ponpes di Lamongan sangat banyak dan terbanyak se-Asia tenggara.
Turut hadir dalam acara ini selain selain Karo Log Polda Jatim, juga hadir karo Samapta Polda Jatim.

Dari jajaran Forkompinda Lamongan tampak hadir pula Dandim 0812 Lamongan, Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati dan Sekkab Lamongan Yuhronur Efendi.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved