Berita Pasuruan

Buka Puasa Pakai Sabu dan Tertangkap, Montir di Pasuruan Ini Dipastikan akan Lebaran di Penjara

Tukang servis atau montir sepeda motor ini kini mendekam di sel tahanan Polsek Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan, usai memakai sabu.

SURYA.co.id | PASURUAN - Dimas Sugiarto dipastikan akan melewatkan Lebaran tahun ini tanpa bertemu dengan keluarga besarnya. Tukang servis atau montir sepeda motor ini kini mendekam di sel tahanan Polsek Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan.

Penyebabnya, adalah narkoba. Warga Dusun Ngadipuri, Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, ini ditangkap karena diduga kuat menggunakan sabu-sabu. Dari tersangka, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 1 gram.

Kapolsek Nongkojajar AKP Akhmad Shukiyanto mengatakan, tersangka ini sudah lama menggunakan sabu. Hasil dari pemeriksaan awal, tersangka mengaku sudah 1 tahun rutin konsumsi sabu.

"Kami tangkap saat menjelang buka puasa. Saat tersangka ini sedang menutup bengkelnya. Kami gerebek dan kami geledah bengkelnya, dan kami amankan tersangkanya," katanya.

Dari penggeledahan, kata dia, barang bukti disimpan di laci lemari yang ada di dalam bengkel.

Tersangka mengaku konsumsi sabu untuk senang-senang dan tidak mudah drop, alias stamina selalu terjaga.

"Kami akan kembangkan kasus ini. Termasuk dugaan keterlibatan tersangka menjadi pengedar sabu. Kami akan dalami lebih lanjut," katanya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved