Liga 1 2019

Bek Bali United Percaya Diri Bisa Halau Serangan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Bek Bali United, William Silva Costa Pacheco percaya diri dia dan rekannya bisa halau gelombang serangan Persebaya Surabaya

Bek Bali United Percaya Diri Bisa Halau Serangan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019
Istimewa
Bek Bali United, William Silva Costa Pacheco (kiri) saat jumpe pers di Bali, Rabu (15/5/2019). 

SURYA.co.id | GIANYAR – Bek Bali United, William Silva Costa Pacheco percaya diri dia dan rekannya bisa halau gelombang serangan Persebaya Surabaya saat keduanya bentrok pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019).

Kepercayaan tinggi William Silva Costa Pacheco setelah melihat persiapan tim yang sangat matang jelang kompetisi Liga 1 2019.

Terlebih, Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah, sehingga dukungan suporter diakui Paceco manjadi motivasi tersendiri.

“Pasti saya percaya diri dan bisa kerja karas, dan bisa dapat hasil baik. Semua teman di dalam tim mau kerja dan bantu tim. Saya respect pada Persebaya. Saya juga minta pada suporter agar bisa memberi kami semangat lebih,” terang Paceco.

Termasuk juga pemain 27 tahun itu akui, sudah terus menjalin komunikasi sangat baik dengan rekan lain dalam team, khususnya untuk pemain bertahan.

“Kami sudah kerja keras dalam latihan, saya sering bilang pada teman-teman khususnya pemain belakang, waktu main lawan Persebaya harus kerja keras buat tidak kebobolan,” tambahnya.

Terlebih, bersama Bali United musim ini, Paceco ingin memulai kompetisi dengan baik untuk memudahkan langkah di pertandingan selanjutnya.

Diaman setelah melewati laga pembuka ini. Laga kedua, Bali akan jamu Bhayangkara FC, Selasa (21/5/2019).

“Ini pertandingan pertama liga, pasti semua di dalam team mau mulai liga dengan bagus dengan hasil bagus dengan kemenangan. Tapi semua harus kerja keras di dalam lapangan,” pungkas Paceco.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved