Liga 1 2019

Bali United Vs Persebaya, Djadjang Nurdjaman Yakin Banyak Bonek Beri Dukungan ke Bali

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berharap banyak Bonek Mania mendukung saat skuatnya sambangi markas Bali United.

Bali United Vs Persebaya, Djadjang Nurdjaman Yakin Banyak Bonek Beri Dukungan ke Bali
surya/khairul amin
Djadjang Nurdjaman (kanan) saat jumpa pers di Bali United Vs Persebaya di Bali, Rabu (15/6/2019). 

SURYA.co.id | BALI – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berharap banyak Bonek Mania mendukung saat skuatnya sambangi markas Bali United laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali Kamis (16/5/2019).

Sebab, mantan pelatih Persib itu akui, hadirnya Bonek menjadi motivasi tersendiri bagi skuatnya jalani pertandingan.

Terbukti, totalnya dukungan Bonek musim Liga 1 2018 saat sambangi markas Bali United (18/11/2018), dimana setidaknya 15 ribu Bonek geruduk Bali. Persebaya meraih hasil manis dengan kemenangan 2-5.

“Biasanya cukup banyak Bonek yang datang ke Bali, tapi gak tau bulan Puasa seperti sekarang ada berubahan gak. Tapi sekecil apapun, itu akan bermanfaat bagi kami, karena dukungan Bonek sangat terasa bagi pemain,” terang Djanur saat jumpa pers di Bali, Rabu (15/5/2019).

Untuk itu, Djanur berharap laga besok akan banyak Bonek Mania yang memberikan dukungan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Saya berharap besok tetep banyak. Karena kelihatannya, selain yang datang dari Surabaya, di Bali juga cukup banyak Bonek. Kami berharap suntikan motivasi dari Bonek yang datang ke stadion ini,” tutur pelatih 60 tahun tersebut.

Selain berharap mendapat dukungan total Bonek Mania. Namun, pelatih asal Majalengka itu juga tak lupa agar semua Bonek Mania yang datang bisa tetap menjaga nama baik Bonek yang selama ini terus coba dibangun.

“Saya mengakui bahwa perilaku Bonek yang sekarang sudah jauh ada perubahan, ada progres dari Bonek-bonek sebelumnya. Mudah-mudahan terus berlajar terus, sehingga Bonek semakin hari semakin dewasa,” tutur Djanur.

“Sehingga dukungan yang kami harapkan itu betul-betul tanpa dicederai dengan tidakan-tindakan di luar lapangan yang merugikan orang lain,” pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved