Liga 1 2019

Aji Santoso Tegaskan Persela Tak Gentar Lawan Siapapun, termasuk Madura United yang Bertabur Bintang

Laskar Joko Tingkir memulai kompetisi Liga 1 2019 menjamu Madura United di Stadion Gelora Surajaya Lamongan (GSR), Jumat (17/5/2019) malam.

Aji Santoso Tegaskan Persela Tak Gentar Lawan Siapapun, termasuk Madura United yang Bertabur Bintang
surya.co.id/khairul amin
Palatih Persela, Aji Santoso (kiri) saat jumpa pers di Lamongan, Kamis (16/5/2019). Persela menjamu Madura United di Gelora Surajaya Lamongan, Jumat malam (17/5/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menegaskan anak asuhnya tidak gentar melawan siapapun, termasuk Madura United  yang notabene memiliki sejumlah pemain bintang.

Laskar Joko Tingkir memulai kompetisi Liga 1 2019 menjamu Madura United di Stadion Gelora Surajaya Lamongan (GSR), Jumat (17/5/2019) malam.

Pelatih Persela, Aji Santoso akui laga ini akan menjadi laga berat. Itu tidak lepas dari komposisi mentereng Madura United musim ini.

Bahkan, tak segan pelatih asal Malang itu menilai pemain kunci Madura cukup banyak, karena semua pemain tim besutan Dejan Antonic tersebut miliki kemampuan merata.

"Pemain kuncinya banyak, tapi menurut saya yang perlu mendapat perhatian khusus Zah Rahan, (Aleksandar) Rakic, Andik Vermansan, dan Beto (Alberto Goncalves)," terang Aji Santoso saat jumpa pers di Lamongan, Kamis (16/5/2019).

Meski diatas kertas skuatnya tidak lebih diuntungkan. Namun Aji percaya dengan kepercayaan tinggi, Persela bisa meraih hasil positif hadapi Madura.

"Saya sampaikan pada seluruh pemain, yang penting seluruh pemain bisa tampil konfident tinggi. Dan ini sudah terlihat, anak-anak lawan siapapun tidak adalagi rasa minder, walaupun lawan-lawannya pemain bintang," tambah Aji.

Selain meningkatkan kepercayaan diri pemain. Diakui Aji, satu PR lain yang sedang ia benahi dalam timnya adalah rapuhnya sisi bek sayap.

Hal ini terlihat seperti saat Persela hadapi Persebaya (11/5/2019).

Terlebih, calon lawannya, Madura miliki pemain-pemain cepat di sisi sayap.

"Makanya kami antisipasi untuk pertandingan besok malem bagaimana pertarungan antara sayap dengan bek sayap kami. Saya berharap semua pemain benar-benar fokus untuk pertandingan besok malam," pungkas Aji.

Sementara itu, kapten Persela musim ini, Arif Satria akui sangat siap jalani laga hadapi Madura United.

"Saya pribadi mewakili temen-temen sangat siap menjalani laga perdana besok malam," tutur Arif. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved