Berita Mojokerto

Pembunuhan yang Jasadnya Dibakar di Mojokerto, Tetangga sempat Gak Percaya karena Alasan ini

Slamet (34) tetangga Korban Eko Yuswanto sempat tak percaya dengan peristiwa pembunuhan tersebut.

Pembunuhan yang Jasadnya Dibakar di Mojokerto, Tetangga sempat Gak Percaya karena Alasan ini
foto: febrianto ramadani
Suasana rumah duka Eko Yuswantodi di Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kabupaten Mojokerto saat menunggu kedatangan jenazah korban, Rabu sore (15/5/2019). 

 SURYA.co.id | MOJOKERTO - Slamet (34) tetangga Korban Eko Yuswanto sempat tak percaya dengan peristiwa pembunuhan tersebut.

Eko Yuswanto menjadi korban pembunuhan dan pembakaran yang pelakunya teman bisnisnya Priono (38) warga Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Menurut Slamet, Hubungan antara korban dan pelaku baik baik saja, rukun satu sama lain.

"Mas Eko Yuswanto sendiri sudah menjalankan usahanya sebagai juragan barang rongsokan sudah beberapa tahun, selama menjalankan bisnisnya, Mas Eko orangnya baik." Ujar Slamet kepada tribunjatim di rumah duka, Rabu Sore (15/5/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dusun Temenggungan,Ali Mustofa. Ali Mustofa mengaku terkejut dengan adanya kabar pembunuhan yang dilakukan oleh Priono terhadap Eko Yuswanto.

Menurut Kepala Dusun Temenggungan, Hubungan antara Priono dan Eko selama ini baik baik saja.

"Selama ini mereka (Priono dan Eko Yuswanto) enjoy enjoy saja. Baik orangnya, rukun satu sama lain. Saya kaget ketika ada kabar pembunuhan yang menimpa Eko Yuswanto dilakukan oleh Priono," ungkapnya.

 Eko Yuswanto (32 ), korban pembunuhan jasadnya ditemukan dalam kondisi terbakar di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin pagi (13/5/2019).

Korban dimakamkan pada Rabu Sore, (15/5/2019) di Makam Umum Islam Dusun Temenggungan, Desa Kejagen, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur setelah dilakuka otopsi di Rumah Sakit  Bhayangkara Polda Jatim.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved