Berita Surabaya

Pandu Milenial Miliki Bentuk Tubuh Ideal, Puraforma Luncurkan Body Contouring 4.0

konsep Body Countouring 4.0 yang diluncurkan oleh Puraforma bisa diterapkan bagi kaum milenial untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal

Pandu Milenial Miliki Bentuk Tubuh Ideal, Puraforma Luncurkan Body Contouring 4.0
surya/ahmad zaimul haq
Ilustrasi pola makan konsep Body Countouring 4.0 Puraforma 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perkembangan teknologi memiliki dua sisi bertolak belakang bagi generasi milenial, terutama yang menginginkan tubuh sehat dan ideal. Kemajuan teknologi dapat menjadi salah satu hambatan untuk generasi milenial memiliki tubuh sehat dan ideal.

Managing Director Puraforma Klinik, dr Fanny Imannuddin MBiomed (AAM), mengatakan adanya fasilitas sekali klik membuat tubuh yang dulunya energik, fokus, dan aktif, berubah menjadi lebih lamban karena malas gerak alias mager.

Namun sebaliknya, menurut Fanny, teknologi dapat dimanfaatkan sebagai partner bagi kaum milenial untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal. Hal ini diterapkan dalam konsep Body Countouring 4.0 yang diluncurkan oleh Puraforma.

"Dalam konsep ini, kami memadukan pola makan seimbang, peningkatan metabolisme tubuh, olahraga dan suplementasi yang optimal serta bantuan teknologi canggih untuk memperbaiki bentuk tubuh menjadi ideal dan sehat sehingga kinerjanya lebih maksimal," ujar Fanny.

Konsep Body Counturing 4.0, imbuhnya tidak hanya bermanfaat untuk generasi milenial. Konsep ini juga bermanfaat bagi siapapun yang ingin kembali memiliki stamina muda bak generasi milenial.

Fanny pun menjelaskan, ada empat tahapan (phase) dalam konsep tersebut. Pertama, mengubah pola makan, bukan diet.

Dalam tahap ini, pola makan yanf diterapkan adalah kombinasi paleo dan vegan.

Paleo yaitu diet manusia gua zaman prasejarah paleolitikum, caranya memakan makanan alami dan mengurangi makanan olahan yang diproduksi dengan alat khusus, contohnya bakso, bakwan, siomay, dan nugget.

Vegan adalah diet yang hanya memakan makanan yang ditanam seperti sayur buah kacang dan biji-bijian.

"Menurut dr Mark Hyman, ahli nutrisi dari USA , diet Paleo ini jauh lebih sehat dibandingkan diet yang sedang marak saat ini," ujar Fanny.

Halaman
12
Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved