Berita Entertainment

Nia Ramadhani Bongkar Sifat Asli Ardi Bakrie Sebelum Menikah, Sempat Pergoki Teman Cewek di Rumah

Nia Ramadhani mengaku sempat enggan menjalin hubungan dengan Ardi Bakrie. Hal ini lantaran Nia Ramadhani mengenal Ardi Bakrie sebagai playboy

Nia Ramadhani Bongkar Sifat Asli Ardi Bakrie Sebelum Menikah, Sempat Pergoki Teman Cewek di Rumah
Youtube Trans TV
Pengakuan Nia Ramadhani Soal Sifat Ardi Bakrie Sebelum Menikah, Sempat Pergoki Teman Cewek di Rumah 

SURYA.co.id - Nia Ramadhani membocorkan awal kisah asmaranya dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Diakui Nia Ramadhani dalam acara Ngopi Dara Trans TV, Senin (13/5/2019), ia sempat ragu dan enggan menjalin hubungan asmara dengan Ardi Bakrie.

Hal ini lantaran Nia Ramadhani mengenal Ardi Bakrie sebagai sosok yang memiliki banyak kekasih alias playboy.

"Pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman doang. Dikenalinnya ada kakak juga," ujar Nia Ramadhani

"Cuma aku itu dari awal enggak mau sama dia karena dia itu kan banyak banget ceweknya. Trus gitu aku masuk ke rumah sini tuh, dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada. Jadi aku pada saat masuk (bilang dalam hati) 'kayaknya enggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini. Bisa jadi pacar ke berapa'. Takutnya kan kayak gitu," ungkapnya.

Namun rupanya, Nia Ramadhani berubah pikiran dan mulai membuka hati untuk Ardi Bakrie.

Bahkan keduanya pun sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Tapi tuh takdir berkata beda. Jadi aku udah pacaran. Trus akhirnya jadi lebih serius. Trus dua-duanya jadi lebih dewasa. Dua-duanya berhenti main-main dan segala macam. Udah deh kita serius dan akhirnya menikah," pungkas Nia Ramadhani.

Masih dilansir dari tayangan Ngopi Dara Trans TV, Nia Ramadhani memberikan tips harmonis dalam menjalani biduk rumah tangga. 

"Nia, aku sebagai sahabat lihat kamu pernikahan lancar, udah sembilan tahun, anak tiga seru-seruan terus, kalau kita ngumpul kamu mesra banget sama Mas Ardi. Gimana jaga pernikahan supaya nggak kayak aku, ditinggal gitu," tanya Jedar.

Nia Ramadhani Akui Pede saat Temui Calon Mertua Pertama Kali, Sampai Ungkit Perceraian Orang Tuanya
Nia Ramadhani Akui Pede saat Temui Calon Mertua Pertama Kali, Sampai Ungkit Perceraian Orang Tuanya (Instagram)
Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved