Wanita Dimutilasi

Mengenal Anjing Pelacak K-9 yang Berhasil Tunjukkan Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang

Mengenal anjing pelacak K-9 yang berhasil memberikan petunjuk polisi kepada pelaku mutilasi tubuh wanita di Pasar Besar Kota Malang.

Mengenal Anjing Pelacak K-9 yang Berhasil Tunjukkan Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang
SURYA.co.id/HAYU YUDHA PRABOWO
Personel Unit K-9 Polres Malang Kota menggunakan anjing pelacak untuk memburu jejak pelaku mutilasi di sekitar tempat kejadian perkara pembunuhan di Lantai 2, Pasae Besar Kota Malang, Rabu (15/5/2019). Polres Malang kota dibantu tim Inafis Polda Jatim terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis yang mengemparkan warga kota Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Mengenal anjing pelacak K-9 yang berhasil memberikan petunjuk polisi kepada pelaku mutilasi tubuh wanita di Pasar Besar Kota Malang.

Setelah melakukan penyisiran dan pencarian terhadap pelaku mutilasi wanita di lantai II Pasar Besar Kota Malang, polisi akhirnya menangkap terduga pelaku pada Rabu (15/5/2019) malam.

Penangkapan tersebut berkat kecerdikan anjing pelacak yang digunakan untuk membantu pencarian pelaku di sejumlah lokasi penyisiran.

Polisi pun menangkap terduga pelaku mutilasi di Jl Laksamana Martadinata Kota Malang.

3 Petunjuk Ini Digunakan Polisi Menangkap Terduga Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Kota Malang

Tulisan Sugeng, Sujito, Suyitno dan Wahyu Jadi Petunjuk Ungkap Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang

SURYA.co.id melansir dari wikipedia.org, anjing pelacak atau anjing pengendus adalah anjing yang telah dilatih untuk menggunakan indranya (hampir selalu menggunakan indra penciuman).

Indra penciuman itu untuk mendeteksi substansi seperti bahan peledak, obat-obatan terlarang, selundupan hewan atau tumbuhan, uang, atau darah.

Anjing berburu yang mencari buruan dan anjing pencari yang mencari orang yang hilang biasanya dianggap berbeda dengan anjing pelacak.

Namun, terdapat beberapa kemiripan antara anjing pelacak dengan anjing pencari mayat.

Beberapa anjing polisi yang digunakan dalam razia narkoba dilatih tidak hanya untuk mencari narkoba, tetapi juga orang yang bersembunyi dari polisi dan mata uang yang disembunyikan.

Beberapa anjing pelacak dapat melacak alat elektronik yang diselundupkan, seperti telepon genggam di penjara.

LACAK PELAKU MUTILASI - Personel Unit K-9 Polres Malang Kota menggunakan anjing pelacak untuk memburu jejak pelaku mutilasi di sekitar tempat kejadian perkara pembunuhan di Lantai 2, Pasae Besar Kota Malang, Rabu (15/5/2019). Polres Malang kota dibantu tim Inafis Polda Jatim terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis yang mengemparkan warga kota Malang.
LACAK PELAKU MUTILASI - Personel Unit K-9 Polres Malang Kota menggunakan anjing pelacak untuk memburu jejak pelaku mutilasi di sekitar tempat kejadian perkara pembunuhan di Lantai 2, Pasae Besar Kota Malang, Rabu (15/5/2019). Polres Malang kota dibantu tim Inafis Polda Jatim terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis yang mengemparkan warga kota Malang. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved