Kanwil DJP Jatim II Bagi Takjil Sambil Ingatkan Kesadaran Bayar Pajak

Kanwil DJP Jatim II membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara di Sidoarjo. Sambil berbagi, mereka mengingatkan bayar pajak.

Kanwil DJP Jatim II Bagi Takjil Sambil Ingatkan Kesadaran Bayar Pajak
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Para pegawai DJP Jatim II saat membagikan takjil gratis sambil memberikan imbauan ke masyarakat tentang pentingnya membayar pajak, Rabu (15/5/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Berbagai hal dilakukan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II untuk mengingatkan masyarakat tentang kewajibannya membayar pajak.

Termasuk, kampanye itu dilakukan dengan cara bagi-bagi takjil di jalanan.

"Ada sekitar seribu paket takjil yang kami bagikan kali ini," kata Kabid P2 Humas DJP Jatim II, Nyoman Ayu Ningsih di sela acara, Rabu (15/5/2019).

Menurutnya, momen Ramadan seperti ini kegiatan bagi takjil sangat dirasa manfaatnya. Utamanya, masyarakat yang masih berada di jalan ketika Adzan Magrib berkumandang.

"Sehingga, mereka bisa membatalkan puasa meski masih di jalan. Makanya, kami rasa bagi-bagi takjil akan sangat bermanfaat," lanjut dia.

Bagi takjil on the road merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang digelar DJP Jatim II. Disebutnya, ini juga sebagai upaya pendekatan simpati dan keagamaan yang dilakukan Direktorat Pajak kepada masyarakat pada bulan Ramadan.

Sekaligus sebagai upaya untuk terus mengkampanyekan tentang kesadaran pembayaran pajak kepada masyarakat. Di sela membagikan takjil, para pegawai DJP juga menyampaikan imbauan tentang pajak kepada para pengguna jalan.

"Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, maka pembangunan Indonesia akan bisa dilakukan secara  berkesinambungan," tandasnya.
 

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved